Empat Polres Kirimkan 7 Truk Sembako untuk Korban Bencana Gempa Cianjur

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo dan Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono mengangkat bendera tanda pemberangkatan 7 truk muatan sembako untuk dikirim dan diserahkan kepada korban gempa bumi di Cianjur Jawa Barat dari Mako Polres Madiun, Kamis (24/11). [sudarno/bhirawa]

Kab Madiun, Bhirawa.
Sebagai bentuk keperdulian kepada korban bencana di Cianjur, Polres Madiun bersama Polres Madiun Kota, Polres Magetan dan Polres Nganjuk pada hari ini mengirimkan bantuan sembako dan bahan pokok, Kamis (24/11).

Sebanyak 7 truk diberangkatkan oleh Kapolres Madiun untuk korban bencana di wilayah Cianjur yang membawa kebutuhan pokok yang terdiri dari pakaian anak anak 17 dus, pakaian laki laki 31 dus, pakaian wanita 34 dus.

Kemudian perlengkapan bayi 14 dus, air minum kemasan Yoiki 200 dus, bantal guling 2 dus, selimut 2 dus, pembalut 12 dus, mie instan 124 dus, susu kaleng 16 dus, sandal 1 dus, sembako 4 dus, perlengkapan sholat 2 dus, troli Bayi 1 buah serta beras 3.3 ton.

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo menyatakan, bantuan tersebut berasal dari donasi anggota dan keluarga anggota Polres Madiun, Polres Madiun Kota, Polres Magetan dan Polres Nganjuk.

” Kita kirimkan bantuan kepada para saudara-saudara kita di Cianjur, semoga bantuan yang kita kirimkan dapat sedikit membantu korban untuk memenuhi kebutuan pokok selama dipengungsian,” kata Kapolres Madiun.

Walau tidak merasakan secara langsung, lanjut Kapolres Madiun, dirinya turut merasakan duka dan kesedian yang mendalam seperti yang dirasakan para korban.

” Kami berdoa semoga para korban diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini dan kita juga berharap korban yang belum ditemukan dapat segera diketemukan,”kata Kapolres Madiun berharap.

Dalam salah ini, kata Kapolres Madiun, pihaknya akan melihat perkembangan situasi dan informasi di Cianjur. Jika masih membutuhkan bantuan, maka Polres Madiun akan mengirimkan bantuan kedua bagi Korban bencana di Cianjur. [dar.gat]

Tags: