Fasilitasi Anak Muda Berkarya dengan AXIS Pop-Up Station

General Manager Sales XL Axiata East Region area Jawa Timur, Hiasinta H. Paembonan (tiga dari kiri) dan Digital Activation Youth Marketing Communication, Ungguh Tri Setiadi (dua dari kiri) berfoto bersama dengan Team XL Axiata Region East dalam acara pembukaan AXIS Pop Up Station di Sevendream City Jember (14/08).

Surabaya, Bhirawa
AXIS Pop-Up Station merupakan suatu wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkolaborasi, berkarya dan pengembangan potensi yang mereka miliki. Program yang dihadirkan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) ini adalah event yang pertama kali digelar di Jakarta kemudian berlanjut di Jember.
General Manager Sales XL Axiata East Region area Jawa Timur, Hiasinta H. Paembonan saat dikonfirmasi Bhirawa, Selasa (14/8) kemarin mengungkapkan AXIS Pop Up station dihadirkan sebagai media untuk anak muda bisa berkumpul, berkolaborasi dan menghasilkan karya.
“Sengaja kami gelar acara ini di Jember agar semua anak muda yang ada di kota Jember juga bisa ikut dalam acara ini. Harapan kami, lewat kegiatan ini, semakin tersebar virus kolaborasi ke anak-anak muda lainnya di berbagai daerah melalui platform digital, sehingga mereka tidak hanya sekadar menjadi pengguna teknologi namun juga sekaligus mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif,” terangnya.
Hiasinta menambahkan AXIS Pop-Up Station ini dibuka untuk seluruh anak muda usia 15-22 tahun, baik pelanggan AXIS atau non-pelanggan. Acara ini pertama kali dilaksanakan di Jakarta dan dilanjutkan di Jember, selain itu akan ada 7 kota lagi yang didatangi, yaitu Makassar, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan dan Yogyakarta.
Hiasinta juga berharap akan semakin meningkatkan kehadiran brand AXIS di kalangan anak muda. Apalagi selama ini AXIS memang telah dikenal sebagai brand yang identik dengan anak muda.
Sedangkan acara yang digelar di Area Sevendream City Jember selama 14 Agustus hingga 2 September 2018 ini juga digelar berbagai kegiatan di antaranya berupa workshop-sharing session-talkshow oleh beberapa content creator lokal dan akan diisi juga oleh beberapa praktisi yang expert dibidangnya.
Selain itu, akan ada kelas-kelas yang inovatif dan inspiratif yang diadakan setiap hari. Adapun tema setiap workshop tersebut berbeda-beda dan berubah setiap hari, beberapa diantaranya yaitu musik, otomotif, cosplay dan masih banyak lagi.
“Selain itu, anak muda yang mengunjungi AXIS Pop-Up Station juga bisa melakukan kegiatan jamming session, community collaboration, maupun pameran yang digelar oleh kalangan komunitas,” jelasnya.
Untuk mengikuti event AXIS Pop-Up Station, anak-anak muda bisa langsung datang dan mengikuti berbagai kegiatan tanpa dipungut biaya sama sekali. Sementara itu, khusus pelanggan AXIS, mereka akan memperoleh privilege yang tidak bisa diperoleh oleh non-pelanggan.
Adapun privilege itu antara lain berupa akses free WiFi, harga khusus untuk pembelian merchandise, serta workshop kelas eksklusif bersama KOL/Komunitas. Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi popup.co.id. [riq]

Tags: