Final Piala Gubernur 2015 Tunggu Jadwal Pakde Karwo

piala-gubernur-jatim-2015Surabaya, Bhirawa
Penutupan sekaligus Partai final Piala Gubernur bakal di gelar di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Minggu (11/1). Namun hingga kini pihak panitia penyelenggara (Panpel) masih menunggu jadwal Gubernur Jatim, Soekarwo untuk menutup turnamen tahunan itu.
Hingga saat ini pihak panpel masih belum mendapat kepastian apakah Gubernur Soekarwo hadir untuk menutup Turnamen tersebut. Karena jadwal Gubernur Soekarwo juga mempengaruhi kick off pertandingan.
“Hingga saat ini, kami belum menentukan apakah akan menggelar laga final pada sore atau malam hari karena masih menunggu konfirmasi dari Pak Gubernur,” kata Sekretaris Umum (Sekum) Asosoasi PSSI Jatim, Amir Burhannudin, Selasa (6/1).
Pihak panitia penyelenggara turnamen telah menunjuk Stadion Brawijaya Kota Kediri sebagai host final Piala Gubernur Jawa Timur .
Dua wakil dari kompetisi Indonesia Super League (ISL), Persegres Gresik United dan Persik Kediri akan saling bentrok untuk memperebutkan gelar juara. Persegres lolos setelah mengantongi dua kemenangan mutlak di babak grup
Sedangkan penentuan Persik ke babak final didapat usai kemenangan besar atas Persela Lamongan dengan kedudukan 4-0. “Pertandingan final akan kita langsungkan di Stadion Brawijaya Kota Kediri,” sebut Sekretaris Umum (Sekum) Asosoasi PSSI Jatim, Amir Burhannudin. [wwn]

Tags: