Gadget Party Genjot Revenue Data

General Manager Sales Region Jawa Timur, Agustiyono dan Manager Telkomsel Branch Surabaya, Norman Duta Irawan ketika berbincang dengan pemenang grand prize Telkomsel Gadget Party.

General Manager Sales Region Jawa Timur, Agustiyono dan Manager Telkomsel Branch Surabaya, Norman Duta Irawan ketika berbincang dengan pemenang grand prize Telkomsel Gadget Party.

Surabaya, Bhirawa
Program Telkomsel Gadget Party yang digelar 25 Mei 2014 hingga 26 Mei 2015 telah mampu menggenjot Customer Base Data sebesar 41,7 persen dari total Customer Base wilayah Surabaya. Begitu juga dengan posisi revenue broadband, menunjukkan hasil per Juni revenue data mencapai 34 persen terhadap total revenue.
Berkat kerjasama dengan Akar Daya Mandiri dan WTC Surabaya serta Honda Surabaya Center, Program ini meliputi semua penjualan HP dan paket Data yang ada di WTC Surabaya. “Dimana setiap pengunjung WTC Surabaya yang melakukan pembelian HP dan paket data minimal Rp 50 ribu akan mendapatkan kupon undian. Khusus pembelian HP, jumlah kupon yang diperoleh adalah kelipatan dari Rp 250,000 dari harga HP,” ungkap Manager Telkomsel  Branch Surabaya, Norman Duta Irawan usai memberikan hadiah utama di WTC Surabaya, Rabu (24/6) kemarin.
Menurut Duta, Telkomsel Gadget Party ini merupakan program rutin yang digelar di WTC Surabaya.  Bahkan program ini mampu meningkatkan sales out paket data dari outlet di WTC dan juga mendongkrak penjualan HP terutama varian smartphone.
“Program undian sangat efektif untuk menambah pelanggan baru, calon pelanggan akan berpikir dua kali lipat saat membeli HP maupun paket Data di WTC Surabaya. Dengan belanja, setiap calon pelanggan maupun pelanggan eksisting mendapat nilai tambah berupa kupon undian dan memiliki kesempatan yang sama mendapatkan grand prize 1 unit mobil Honda Mobilio,” jelasnya.
Sementara Program Telkomsel Gadget Party ini hanya berlaku bagi pelanggan kartu simPATI, AS dan Loop. Sedangkan pelanggan kartuHALO, pihaknya sudah menyiapkan program yang berbeda.
“Secara kuantitas, jumlah pelanggan prabayar Telkomsel memang lebih banyak dibanding pelanggan paskabayar. Program ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan prabayar sekaligus untuk mendongkrak penambahan pelanggan baru,” tandasnya. [riq]

Rate this article!
Tags: