Gagal Maju Pilkada, Sholahuddin Tetap Komit Bangun Lamongan

Shilahuddin saat memberikan keterangan ke wartawan soal permohonan maafnya karena tidak bisa maju di Pilkada 2020.(Alimun Hakim/Bhirawa).

Lamongan,Bhirawa
Gagal maju Pilkada 2020 karena rekom DPP PKB ternyata berbelok arah bukan pada dirinya ,Pria yang sudah terkenal sebagai Asisten Pribadi Wakil Presiden RI ini meminta maaf kepada para relawan dan para masyayih.

“Saya mengucapkan permohonan maaf, ini adalah sebuah proses. Bukan karena keinginan saya pribadi, tetapi memang karena penugasan. Saya minta maaf kepada para masayyih dan seluruh relawan saya,” ungkap Gus Sholah kepada para wartawan , Selasa(8/9).

Selain meminta maaf kepada para masyayyih dan relawannya, Sholahuddin juga menyatakan akan tetap berkomitmen untuk membangun kota Lamongan bersama – sama walaupun dirinya diluar pemerintahan.

“Kita akan terus berkomitmen membangun lamongan bersama sama. Walaupun saya nantinya diluar pemerintahan.Buktinya hari ini,saya bersama saudara saya dari Lampung yang merupakan Owner pemilik PT Mukaya Cafendif Indonesia.Hari ini ada expansi membangun industri pengolahan pisang di Lamongan. Beliau sudah bisa produksi 50 ton perhari dan itu masih tidak bisa memenuhi kebutuhan pasar.”ungkapnya.

Sehingga , lanjutnya, diharapkan pendirian industri pengolahan pisang di Lamongan nantinya bisa memenuhi kebutuhan pasar di Jawa Timur dan Jawa Tengah. “Industri trialnya di Desa Banyubang dan nanti industri besarnya masih kita bicarakan karena harus terintregasi dengan perkebunan pisang,” terangnya.

Ia juga mengimbau kepada para relawannya untuk tetap tenang dan ihlas. Dan mengimbau kepada para relawan untuk tetap tenang menyikapi ini, tetap sabar dan ihlas. “Pada dasarnya, Manusia itu kan harus tetap ihtiar tetapi kembali lagi bahwa hasil atau takdir bicara lain,” ucap pria yang akrab dengan slogan sembodo. [aha.yit]

Tags: