Gala Dinner JCI East Java, Pererat Hubungan Sesama Member 

Surabaya, Bhirawa

Junior Chamber Internasional (JCI) Jawa Timur menggelar Gala Dinner di Sheraton Hotel Surabaya, Jumat (29/11/2019). Acara ini sebagai bentuk apresiasi, inagurasi dan pemberian award untuk kepengurusan di tahun ini. Menariknya, acara ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak.

Local President JCI 2019, Ricky C Bastian mengatakan bahwa Gala Dinner ini juga ada MoU Agreement antara JCI East Java dengan PT Multi Bintang, Sababay, Safecare dan Universitas Ciputra.

“Tujuan acara ini untuk memperkenalkan JCI East Java lebih luas ke masyarakat Jatim dan khususnya Kota Surabaya,” katanya.

Disamping itu, lanjut Ricky, Dinner kali ini untuk mempererat hubungan sesama member JCI. Pihaknya mengapresiasi kerja keras setiap pengurus dan anggota yang telah berpartisipasi dalam kegiatan dalam negeri maupun luar negeri.

“Harapannya, untuk JCI East Java kedepan yakni dapat berkolaborasi bukan hanya antar anggota, namun juga masyarakat, asosiasi, pemerintahan, organisasi dan perusahaan di Jatim, khususnya di Surabaya,” katanya.

Sementara, Local President JCI 2020, Jhonny Thio menjelaskan, di tahun 2020, JCI memiliki slogan Impactful forrabetterday. Dimana, fokusnya dapat memberikan dampak positif untuk para member dan juga Kota Surabaya.

“Melalui JCI, member dapat belajar tentang leadership, memperluas networking, pengalaman organisasi dan menambah pengetahuan baru,” pungkasnya. (geh)