Gandeng Erafone, PT Telkomsel Hadirkan Program HALO Device Plan

GM Customer Service Management Area Jawa Bali Telkomsel, Ainul Hamam (dua dari kanan) dan GM Postpaid and Device Broadband Telkomsel, Adityo Rengganegoro (paling kanan) bersama COO Retail Erafone, Jong Woon Kim (dua dari kiri) dan Head of Carrier and Financial Service Erafone, Agung Wijanarko (paling kiri) saat peluncuran Program ‘Halo Device Plan’ di Area Jawa Bali.

Surabaya, Bhirawa
Telkomsel bekerja sama dengan PT Erafone Artha Retailindo (Erafone) anak usaha Erajaya Group, untuk mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network, and Application (DNA) dengan menghadirkan program HALO Device Plan.
General Manager Customer Service Management Area Jawa Bali Telkomsel, Ainul Hamam saat dikonfirmasi Bhirawa, Senin (3/9) kemarin mengungkapkan HALO Device Plan adalah sebuah program bundling dengan beragam pilihansmartphone yang dilengkapi berbagai extra value hingga total 41 GB kuota data, 200 menit layanan voice, 400 SMS dan total 500 Telkomsel POIN.
“Program bundling ‘HALO Device Plan’ merupakan perwujudan komitmen kami dalam membangun ekosistem digital yang produktif dan konstruktif. Tidak hanya terus menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok nusantara, kami juga memperluas penetrasi smartphone, serta beragam aplikasi dan layanan digital sesuai kebutuhan di masyarakat,” terangnya.
Ainul Hamam menambahkan melalui kolaborasi strategis dengan Erajaya sebagai salah satu penyedia berbagai jenis perangkat seluler terbesar di Indonesia, pihkanya berharap lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan pengalaman digital lifestyle terbaik di jaringan Telkomsel.
Selain itu program bundling ini merupakan jawaban atas permintaan masyarakat akan paket bundling khusus yang dapat memberikan layanan seluler dengan jaringan luas, yang dilengkapi dengan kuota data berkualitas dan didukung layanan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia.
Sementara itu program spesial HALO Device Plan ditawarkan dalam skema paskabayar dengan disertai pembelian smartphone apa pun yang tersedia di sebanyak 40 outlet Erafone yang tersebar di berbagai kota di Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur dan Bali Nusra.
“Supaya semakin banyak masyarakat dapat turut menikmati penawaran istimewa ini, pembelian bisa dilakukan baik dengan pembayaran penuh di muka, maupun cicilan menggunakan kartu kredit. Dengan hadirnya layanan data dengan kuota besar pada “HALO Device Plan”, diharapkan lebih banyak lagi masyarakat yang dapat merasakan pengalaman internet berkualitas pada jaringan 4G LTE Telkomsel,” jelasnya.
General Manager Customer Postpaid Device and Broadband Telkomsel, Adityo Rengganegoro mengatakan total cashbackhingga Rp2 juta bisa didapatkan pelanggan setianya dengan memilih Halo Device Plan disertai dengan penukaran Telkomsel POIN. Selain itu, pelanggan eksisting prabayar simPATI/kartuAs/LOOP juga bisa menikmati berbagai extra value dari program Halo Device Plan dengan melakukan migrasi ke Kartu Halo tanpa mengubah nomor.
“Untuk menjamin kenyamanan pelanggan, saat ini Telkomsel telah menggelar sebanyak 176.000 BTS hingga pelosok Indonesia, termasuk lebih dari 125.000 BTS berteknologi 4G dan 3G untuk memaksimalkan penggunaan layanan data. Tak hanya itu, lebih dari 440 pusat layanan pelanggan GraPARI hadir di seluruh Indonesia untuk membantu pelanggan akan kebutuhan informasi produk dan layanan Telkomsel,” pungkasnya.
Adapun paket paskabayar dalam skema bundling ini tersedia untuk masa berlaku selama 12 bulan. Paket ini memiliki extra value yang terdiri dari layanan voice hingga 200 menit, 400 SMS, 25 GB kuota data, 16 GB kuota VideoMAX, total 500 Telkomsel POIN, disertai dengan total cashback hingga Rp2 juta.
Telkomsel juga menyediakan berbagai alternatif customer touch point sebagai solusi layanan pelanggan yaitu call center 24 jam 188, dan virtual assistance di berbagai media sosial (Twitter, LINE, Facebook Messenger, Telegram), mesin pelayanan mandiri MyGraPARI, web dan aplikasi MyTelkomsel.
Ini semua untuk memudahkan pelanggan, setiap smartphone yang diperoleh melalui program bundling HALO Device Plan akan dilengkapi dengan aplikasi MyTelkomsel sebagai saluran layanan pelanggan yang berbasis digital. [riq]

Tags: