Gandeng Wartawan Gresik, NH Zakat Kita Bagikan Bingkisan Lebaran

Pengurus Zakatkita bersama KWG (Komunitas Wartawan Gresik) membagikan bingkisan lebaran untuk PKL. (kerin ikanto/bhirawa)

Gresik,Bhirawa
Ditengah wabah pandemik Covid -19 di Gresik yang jumlahnya  terus bertambah tiap hari, masih ada  lembaga sosial yang peduli dengan warga. Seperti dilakukan Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Nurul Hayat (NH) Zakatkita Gresik – Lamongan yang telah membagikan ratusan bingkisan lebaran untuk para Pedagang Kaki Lima (PKL) dan pekerja harian lepas.
Usai membagikan bingkisan,
Koordintor Peduli Covid-19 NH Zakatkita, Sholihul Amin mengatakan, untuk aksi kemanusiaan kali ini, pihaknya menggandeng Komunitas Wartawan Gresik untuk membagikan bingkisan lebaran bagi PKL dan pekerja harian lepas yang sangat merasakan dampak pandemi Covid-19.
“Alhamdulillah, meski tidak banyak dan mewah, tetapi setidaknya kita bisa berbagi guna meringankan beban saudara-saudara kita, para PKL dan pekerja harian lepas. Semoga bermanfaat bagi mereka agar bisa turut merayakan lebaran,” ungkap Amin yang juga Staf Layanan Sosial Laznas NH Zakatkita Gresik, Senin (18/5/2020).
Sementara itu, Dewan Penasihat KWG, Didik Hendriyono menyambut positif atas aksi kemanusiaan yang selama ini dilakukan NH zakatkita Gresik-Lamongan. Terlebih di saat banyak masyarakat merasakan dampak pandemi Covid-19.
“Semoga semua bantuan yang diberikan NH Zakatkita, khususnya di tengah pandemi Covid-19 benar-benar berkah dan bermanfaat bagi masyarakat terdampak. Dan yang tak kalah penting, semoga donaturnya pun juga semakin bertambah banyak,” pungkas Didik yang juga penulis buku Telisik Hati ini. (eri)

Tags: