Gerak Cepat Manajemen Persik Untuk Verifikasi Stadion

CEO Persik Kediri, Abdul Hakim Bafaqih dan Ante Bakmaz Tunjukkan Dokumen Kontrak. [irvan cholis]

Kota Kediri, Bhirawa
Manajemen Persik Kediri bergerak cepat untuk percepatan vetifikasi lapangan dan pembenahan Stadion Brawijaya Kediri, mengingat rencana kick off Liga 1 2020 akan digelar pada 29 Februari, maju dari rencana semula yang akan digelar 1 Maret.
Hal ini diungkapkan CEO Persik Kediri, Abdul Hakim Bafagih. Menurutnya, ada beberapa yang kurang dalam Stadion Brawijaya dan harus dilengkapi dalam kompetisi liga 1 ini. ”Kami bergerak untuk percepatan verifikasi. Ada bench pemain, lampu dan scorer board, karena harus digital. Itu yang kami lengkapi,” katanya
Abdul Hakim juga mengatakan, manajemen juga berusaha agar Persik Kediri tidak menjadi musafir saat pertandingan. Dia juga menampik manajemen tidak bergerak cepat untuk menyelesaikan persoalan verifikasi Stadion Brawijaya.
“Manajemen berusaha keras agar pertandingan juga tetap digelar di Kediri.
Selama ini, beberapa unit lampu memang padam. Namun, pertandingan digelar sore hari, sehingga masih aman,” katanya usai menandatangani kontrak dari pemain asing Ante bakmaz
Sementara itu, Manajer Persik Kediri, Beny Kurniawan mengatakan, evaluasi terus dilakukan manajemen. Kini masih ada waktu sebelum liga 1 2020 resmi digelar.
Untuk masalah fasilitas seperti lampu ada sponsor yang mencukupi. Kini, manajemen tinggal konsentrasi untuk persiapan pemain di Liga 1 2020. Kini Persik juga ikut Piala Gubernur Jatim yang digelar mulai Senin (10/2) sehingga juga harus konsentrasi.
Terkait dengan pemain asing yang kini sudah resmi tanda tangan kontrak adalah Ante Bakmaz, yang ditempatkan di lini belakang Persik. Ante dikontrak selama satu musim. Selain Ante, masih ada tiga pemain asing lainnya yang sudah sepakat merapat ke Persik Kediri. Namun, hingga kini belum semua tiba di Kediri, salah satunya Fode Camara, karena masalah dokumen.
Ante Bakmaz, pemain asing asal Australia, guna mengamankan lini belakang menghadapi Liga 1 2020. Ante diharapkan dapat memiliki performa yang baik menjaga lini belakang persik. Secara postur dan performa bagus. [van]

Tags: