Gerindra Kabupaten Pasuruan Optimis Prabowo Menang 1 Putaran

Konsolidasi akbar memenangkan pasangan Capres Prabowo dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 digelar DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan.

Pasuruan, Bhirawa.
Konsolidasi akbar memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 digelar DPC Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, Minggu (19/11) petang.

Acara tersebut dihadiri caleg DPR RI, caleg Provinsi, caleg Kabupaten, pengurus DPC, PAC, Ranting dan sayap Gerindra di Kabupaten Pasuruan.

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad juga hadir dalam Konsolidasi Akbar untuk pemenangan Prabowo-Gibran. Ditemui di Kantor DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, Senin (20/11), Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan, Rusdi Sutejo yakin optimis satu putaran memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Yakni, dengan cara meyakinkan supaya mendapat simpati dan dipilih oleh masyarakat Partai Gerindra di Kabupaten Pasuruan. “Pilpres tahun 2019 kemarin, Prabowo menang di 5 Kecamatan di Kabupaten Pasuruan. Di tahun 2024 nanti saya yakin optimis bisa menyapu bersih suara Prabowo-Gibran di 24 Kecamatan,” ujar Rusdi Sutejo.

Selain itu, pihaknya akan melakukan sebuah strategi agar mendapatkan suara maksimal di Kabupaten Pasuruan. Memperkuat internal dan turun langsung ke masyarakat.

“Kita bersama-sama anggota dan para pengurus untuk turun langsung ke masyarakat. Memperkuat internal serta menyiapkan saksi di setiap TPS hingga door to door untuk meyakinkan masyarakat Kabupatrn Pasuruan memilih pasangan Prabowo-Gibran,” jelas Rusdi Sutejo.

Ia menegaskan kepada para ratusan kader di seluruh wilayah di Kabupaten Pasuruan, untuk konsolidasi itu tidak hanya berkumpul seperti kegiatan yang diselenggarakan. Namun harus mampu memperkuat barisan partai hingga akar rumput.

“Konsolidasi bukan hanya tatap muka, melainkan juga konsolidasi yang sesungguhnya di TPS kita masing-masing,” imbuh Rusdi Sutejo. [hil.dre]

Tags: