Grab Tingkatkan Layanan-Fasilitas Customer dan Mitra di Surabaya

Marketing Executive Grab Surabaya, Jessica Lo (kiri) mendampingi Business Development Grab Surabaya, Juan Prayitno saat berbicara dengan salah satu mitra Grab. [achmad tauriq/bhirawa]

Surabaya, Bhirawa
Menghadapi tantangan di tahun 2018 ini, Platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka, Grab berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi bisnis dengan meningkatkan layanan serta menambah fasilitas bagi customer dan mitra.
Adapun salahsatu layanan terbaru yang diluncurkan adalah GrabShare yakni dengan cara berbagi perjalanan dengan orang lain. Sehingga dalam satu perjalanan bisa mengangkut dua penumpang sekaligus dengan tujuan yang berbeda.
Menurut Business Development Grab Surabaya, Juan Prayitno saat dikonfirmasi Bhirawa saat meluncurkan kampanye Dekat dengan Grab di Taman Bungkul Surabaya, Minggu (7/1) kemarin mengungkapkan dengan menggunakan layanan GrabShare, penumpang bisa membayar lebih murah hingga 50%.
“Hanya boleh membawa satu orang saja, penumpang akan tetap nyaman dengan layanan GrabShare ini, jadi penumpang bisa mengajak teman, saudara maupun relasi yang berbeda tujuan untuk berangkat bersama,” jelasnya.
Juan menambahkan tidak hanya meluncurkan layanan terbaru GrabShare saja tapi pihaknya juga memaksimalkan layanan Grab Corporate yang kini telah mencapai 200 kantor lebih yang telah terdaftar.
Grab Corporate akan mempermudah urusan transportasi di kantor-kantor dengan pembayaran di akhir bulan. “Grab Corporate sangat menguntungkan, karena kantor sudah tidak lagi perlu memikirkan mobil maupun gaji supir. Dengan menggunakan Grab akan mempermudah para karyawan yang bepergian menggunakan kendaraan selain itu tagihan di Grab di akhir bulan pastinya lebih murah,” terangnya.
Adanya program Grab Corporate diprediksi menaikkan transaksi keseluruhan, karena mampu menjangkau lebih dari 100 kota di tanah air. “Sistem bisnisnya cukup mudah, kami akan menalangi terlebih dahulu tagihan transaksi dari kantor yang bekerjasama kepada para mitra. Nanti mereka baru membayar pada kami tiap bulan sesuai tanggal yang disepakati,” ujarnya.
Sementara menurut Marketing Executive Grab Surabaya, Jessica Lo mengatakan selain meluncurkan beberapa layanan, Grab mengumumkan bahwa kini pengisian GrabPay sudah bisa dilakukan kembali. “GrabPay dapat digunakan pada layanan yang ada di aplikasi Grab seperti GrabCar, GrabBike, GrabTaxi, GrabHitch, GrabExpress dan layanan terbarunya di Surabaya yakni GrabShare,” bebernya.
Sedangkan melalui kampanye ‘Dekat dengan Grab’ ini untuk menunjukkan betapa pentingnya untuk meluangkan waktu bertemu muka dengan orang-orang terdekat yang sangat berarti.
“Kami menyadari pentingnya sebuah face to face connection dapat membuka pengertian dan pemahaman yang lebih baik akan seseorang, memperbaiki hubungan, hingga memperkuat rasa yang ada di antara kita dan orang-orang yang kita sayang,” pungkasnya. [riq]

Tags: