Gubernur akan Melihat dan Motivasi Atlet Jatim


Seno Satrio Utomo Under 51 Kg putra, cabor Taekwondo. penyumbang medali emas buat kontingen Popnas XV Jatim.

Persaingan Popnas XV Memanas
Surabaya, Bhirawa
Atlet pelajar Jatim saat ini tengah berjuangan untuk mendulang medali emas demi mewujudkan asa untuk merebut juara umum Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XV Jakarta 2019.
Untuk memberikan semangat kepada para atlet Jatim, rencanannya Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa berencana memberikan support secara langsung kepada atlet di Jakarta, hari ini Kamis (21/11).
Kepala Dispora Jatim, Supratomo membenarkan jika Gubernur Khofifah akan memberikan motivasi dan dukungan kepada atlet Jatim agar mereka bisa meraih prestasi.
“Rencanannya Ibu Gubernur Khofifah akan memberikan dukungan secara langsung ke pada atlet,” kata Supratomo saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Rabu (20/11).
Kemungkinan rombongan Gubernur Jatim dijadwalkan mengunjungi beberapa pertandingan seperti panahan, renang dan beberapa cabor lainnya. “Besok (hari ini) atlet panahan dan renang Jatim akan berlaga di final,” katanya.
Lebih lanjut Supratomo mengatakan, saat ini dukungan gubernur dan masyarakat Jatim sangat dibutuhkan karena melihat ketatnya persaingan di multieven pelajar paling bergengsi di level nasional itu.
“Saya juga meminta doa ke seluruh masyarakat Jatim agar para alet pelajar Jatim bisa diberi kekuatan untuk meraih medali emas dan merebut kembali juara umum,” katanya. [wwn]

Tags: