Gubernur Jatim Bakal Buka TMMD Ke-107 di Jetis Kabupaten Mojokerto

Tampak dalam foto Dandim beserta rombongan saat melakukan pengecekan lokasi bakal digelarnya TMMD ke 107.yang bakal di buka gubernur Jatim senin 16/3/2020.

Mojokerto.Bhirawa.
Dandim 0815 Mojokerto. Letkol. Inf. Dwi mawan sutanto SH.menegaskan bila tidak ada aral melintang pada hari senin 16/3/2020 maret 2020. TMMD ke 107. Kodim 0815 Mojokerto, bakal dibuka Gubernur Jatim Khofifa Indar parawansah digelar di Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto, tepatnya di Desa Mojolebak.kata Dandim sabtu 14/3/2020.
Lebih lanjut ditambahkan Dandim.selain Gebernur Jatim, Pangdam V/Brawijaya juga unsur Forkopimda Prov.Jatim dan forkopimda Kabupaten Mojokerto juga hadir. Pada TMMD tahun ini tidak kurang bakal menggarap proyek senilai 1,1 M. Namun untuk Panitia tidak berupa uang, tapi menerima barang material untuk mewujudkannya proyek yang terbagi menjadi 2 bagian ini.
Yakni sasaran proyek fisik dan non fisik, diantaranya ada sejumlah sasaran fisik yang akan dibangun dan direnovasi dalam TMMD kali ini, berupa kegiatan peningkatan pemberdayaan masyarakat seperti Kesehatan, Wawasan Kebangsaan, dan pelatihan kreativitas lainnya.
Sedangkan sasaran fisik pada TMMD Ke-107 ini seperti peningkatan jalan lingkungan yang menghubungkan Dusun Ketapang – Dusun Sidowangi dan Dusun Mojolebak.
Bakal lokasi renovasi perpustakaan di SDN Mojolebak, Musholla Miftakun Nur Dusun Dadapan dan bakal lokasi pembuatan Jalan Usaha Tani di Desa Mojolebak. Jelas Dandim.(min)

Tags: