Gubernur Jatim dan Kapolda Warning Caba Polri Netral di Pilkada 2020

(Jelang Dilantik Dua Maret Mendatang)
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Kapolda memberikan warning keras kepada 685 siswa calon bintara yang menempuh pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Bangsal, Kabupaten Mojokerto untuk bersikap netral di Pilkada serentak 2020 mendatang. Pasalnya, pada saat digelar Pilkada mendatang mereka sudah resmi dilantik sebagai anggota Polri per 2 Maret 2020 mendatang.
“Tanggal 2 Maret nanti siswa ini nantinya akan dilantik mereka langsung ke lapangan. Pertama mereka harus adaptasi dengan berbagai lingkungan terutama 19 kabupaten dan kota yang akan menyelenggarakan pilkada serentak,”┬ápesan Gubernur Khofifah usai pembekalan dihadapan ratusan siswa di SPN Polda Jatim, Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Rabu (26/2).
Pembekalan itu diberikan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan. Juga dihadiri Bupati Mojokerto Pungkasiadi, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolres Mojokerto AKBP Feby Hutagalung, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Bogiek Sugiyarto.
´┐╝Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan memberi pembelakan para Siswa Bintara Polri di SPN Bangsal Mojokerto
“Jadi nanti mereka turun langsung di lapangan sudah bisa identifikasi dari apa yang didapat dari pembekalan di sini,” tambahnya. [Kar]

Tags: