Gubernur Jatim Segera Evaluasi Raperda APBD Sumenep

23-APBDSumenep, Bhirawa
Pemerintah Kabupaten Sumenep bersama DPRD setempat telah menyepakati rancangan peraturan daerah (Raperda) anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) 2015 menjadi peraturan daerah (perda) melalui rapat paripurna di ruangan Graha Paripurna DPRD setempat.
Bupati Sumenep, A Busyro Karim bersama ketua DPRD setempat, Herman Dali Kusuma dan tiga wakil ketua DPRD yakni Moh Hanafi, Ach Salim dan Faisal Muhlis menandatangani surat persetujuan bersama dengan disksikan sejumlah anggota DPRD setempat.
Bupati Sumenep, A Busyro Karim dalam sambutannya mengatakan, raperda APBD Sumenep 2015 ini sudah melalui tahapan panjang, mulai pembahasan antara Tim Anggaran di Eksikutif dan Badan Anggaran di Legislatif hingga disetujui melalui rapat paripurna ini. “Raperda APBD Sumenep 2015 ini sudah menjadi kesepakatan antara eksikutif dengan legislatif melalui rapat paripurna ini,” kata Bupati Sumenep, A Busyro Karim, Selasa (23/12).
Di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Sumenep, Hado Soetarto menyatakan, setelah menjadi kesepakatan dalam rapat paripurna, Perda APBD Sumenep 2015 ini segera di kirim ke Gubernur Jawa Timur, Soekarwo untuk dilakukan evaluasi. [sul]

Tags: