Gubernur Takziah ke Bupati Masdar

Gubernur Takziah ke Bupati MasdarLumajang, Bhirawa
Gubernur Jawa Timur Dr Soekarwo takziyah ke Bupati Lumajang Dr Sjahrazad Masdar dan diterima langsung oleh adik almarhum Ir Indah Amperawati di Pendopo Kabupaten Lumajang didampingi  istri almarhum dan putra putrinya.
Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Soekarwo sempat mengagumi sosok¬† Almarhum Bupati Masdar. ”Jawa Timur merasa kehilangan sosok pemimpin yang mandiri dan pandai dalam mencetak SDM birokrasi yang displin dan tegas,” katanya di sela-sela takziah di Pendopo Kabupaten (26/01).
Gubernur menambahkan dirinya dengan almarhum bagaikan saudara. Kedekatan itu bukan hanya dikarenakan mereka bernaung dalam satu partai yang sama. ”Akan tetapi telah terjalin erat jauh sebelumnya. Silahturahmi dan komunikasi antara dua keluarga kami juga sering kami lakukan,” kenangnya.
Menyusul wafatnya Bupati Lumajang,¬† Gubernur Jawa Timur Soekarwo, menyatakan pemerintahan di Lumajang akan dikendalikan oleh Wakil Bupati, As’at Malik. “Secara Otomatis, Pemerintahan sekarang dikendalikan oleh pak Wabup,” kata Soekarwo, saat ditanya wartawan mengenai pemerintahan Lumajang saat ini. [yat]

Rate this article!
Tags: