Gus Ipul Apresiasi BRI atas Bantuan Mobil Ambulan untuk Layani Masyarakat

Wali Kota Pasuruan, H Saifullah Yusuf saat mencoba mobil ambulans bantuan dari Bank BRI dari Corporate Social Responbility (CSR) di Pendopo Surga-Surgi Kota Pasuruan, Senin (8/3).

Pasuruan, Bhirawa
Wali Kota Pasuruan, H Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengapresiasi terhadap Bank BRI atas bantuan mobil ambulans dari Corporate Social Responbility (CSR).

Gus Ipul menyampaikan untuk memutus penyebaran Covid-19, selain dibutuhkan tenaga kesehatan yang terampil, juga daya dukung lainnya yang memadai. Yakni seperti mobil ambulan.

“Bantuan mobil ambulan ini sangat bermanfaat untuk membantu melayani masyarakat. Terima kasih atas bantuan ini, semoga ini bisa membantu melayani masyarakat,” terang Gus Ipul disela-sela penyerahan bantuan di Pendopo Surga-Surgi Kota Pasuruan, Senin (8/3).

Apabila Covid-19 selesai, maka perekonomian juga bisa teratasi. Minimalnya adalah ekonomi masyarakat juga bangkit dan kembali normal.

“Target kami, Kota Pasuruan menjadi zona kuning selanjutnya menjadi hijau. Saat ini masih zona orange dan ini sedang kami rapatkan agar bisa segera berubah,” jelas Gus Ipul.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Pasuruan, Agus Jaya mengungkapkan bahwa penyerahan satu unit ambulans untuk kepentingan sosial. Yakni, mendukung dan mensupport apa yang menjadi kepentingan Pemkot Pasuruan.

“Harapannya, ambulans dari BRI ini bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan segera mendapatkan layanan kesehatan,” kata Agus Jaya. [hil]

Tags: