Gus Irsyad dan KH Mujib Pimpin DPC PKB Kabupaten Pasuruan

Ketua Tanfidziyah HM Irsyad Yusuf, SE, MAA dan Ketua Dewan Syuro KH A Mujib Imron, SH, MH DPC PKB Kabupaten Pasuruan periode 2021-2026.

Targetkan Kemenangan Ulang

Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Kabupaten Pasuruan periode 2021-2026 menetapkan HM Irsyad Yusuf, SE, MAA sebagai Ketua Dewan Tanfidz dan KH A Mujib Imron, SH, MH sebagai Ketua Dewan Syuro. Pemimpin Sidang, Amin Said Husni membacakan keputusan dari DPP PKB dan disetujui oleh peserta sidang.

“Ketua Dewan Syuro KH A Mujib Imron, SH, MH, Sekretaris Dewan Syuro HM Faidillah Nashor, Ketua Tanfidziyah HM Irsyad Yusuf, SE, MAA, Sekretaris Tanfidziyah HM Sudiono Fauzan S.Ag. MM serta Bendahara Hj Wiwik Wahyuni. Apakah peserta sidang setuju dengan pengurus yang diputuskan DPP,” ucap Amin Said Husni.

Kemudian, para peserta sidang kompak menyatakan setuju dengan keputusan dari DPP PKB. “Setuju,” sahut peserta sidang. Muscab DPC PKB Kabupaten Pasuruan dilaksanakan di Halaman Gedung Graha Ad-Dakhir DPC PKB Kabupaten Pasuruan, Minggu (7/3).

Ketua Tanfidziyah, HM Irsyad Yusuf, SE, MAA menyatakan Muscab DPC PKB Kabupaten Pasuruan merupakan momen konsolidasi partai. Yang nantinya akan menghasilkan keputusan-keputusan yang strategis.

Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskadar saat pengarahan Muscab PKB serentak se-Jatim.

“Konsolidasi ini tentunya akan menghasilkan keputusan-keputusan strategis. Salah satunya persiapan memenangkan pilkada di Kabupaten Pasuruan, Pileg bahkan Pilpres. Dan Insya Allah, kita bisa solid untuk menjalankan mesin partai. PKB akan terus mengawal aspirasi masyarakat, agar PKB bisa dicintai masyarakat,” urai Gus Irsyad, panggilan akrab HM Irsyad Yusuf.

Sementara itu, Ketua Dewan Syuro DPC PKB Pasuruan, KH A Mujib Imron, SH, MH menyatakan hal yang senada. Yakni, Dewan Syuro juga akan berupaya menjadikan PKB sebagai parpol yang disenangi oleh masyarakat.

“Ranting, PAC dan Cabang PKB Kabupaten Pasuruan akan selama bersatu untuk mencapai kemenangan dan meraih simpati masyarakat Kabupaten Pasuruan,” tegas KH A Mujib Imron. [hil.adv]

Tags: