Hari Pertama, Bupati Blitar Rini Syarifah Pimpin Rapat Koordinasi

Tampak Bupati Blitar, Rini Syarifah (tengah) bersama Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso (kiri) didampingi Pjs Sekda Kabupaten Blitar, Mujianto saat memimpin Rapat Koordinasi Perdana di Pendopo Ronggo Hadi Negoro, Senin (01/3). [Hartono/Bhirawa]

Pemkab Blitar, Bhirawa
Masuk hari pertama setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih, pasangan Bupati Blitar, Rini Syarifah bersama Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso didampingi Pjs Sekda Kabupaten Blitar, Mujianto pimpin Rapat Koordinasi Perdana di Pendopo Ronggo Hadi Negoro, Senin (01/3).

Pada Rapat Koordinasi perdana tersebut Bupati Rini Syarifah meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) gerak cepat tangani permasalahan yang selama ini ada di Kabupaten Blitar.

“Persoalan yang ada selama ini di Kabupaten Blitar juga harus segera tertangani,” kata Bupati Rini Syarifah. Lanjut Bupati Rini Syarifah, dalam rapat koordinasi tersebut yang dihadiri para Asisten Pemerintahan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah serta seluruh Camat wilayah meminta seluruh ASN di Lingkup Pemkab Blitar juga bergerak cepat mewujudkan Visi dan Misi Kepala Daerah yang baru.

“Selain memberikan pelayanan kepada masyarakat, kami berharap program pada Visi Misi segera terlaksana,” ujarnya. Selain itu dikatakan Bupati Blitar Rini, dalam program seratus hari pihaknya akan berfokus di sektor Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur serta Kesejahteraan dengan harapan kedepannya masyarakat Kabupaten Blitar bisa melangkah bersama dan sejahtera bersama.

Sementara itu, Wakil Bupati Blitar, Rahmat Santoso juga mengimbau kepada ASN agar tetap bekerja sebagai Abdi Negara serta membantu merealisasikan Visi Misi Bupati Wakil Bupati Blitar periode 2021-2026.

“Kami berharap semua ASN selalu melayani masyarakat serta membantu mewujudkan Visi dan Misi Bupati Wakil Bupati Blitar periode 2021-2026,” imbuhnya. [htn]

Tags: