Hasil Tes CPNS Tuban Diumumkan Minggu Ketiga

2-Pengumumam CPNS-Ali-2 (Mundur CPNS didendaTuban, Bhirawa
Akhirnya Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tuban akan segera mengumumkan hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Tuban yang telah dilakukan tes pada awal Desember 2014 yang lalu pada minggu ketiga bulan Januari 2015.
Hal itu ditegaskan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Tuban, Nur Hasan, saat dikonfirmasi (14/01) setelah para peserta mengaku resah karena belum ada kepastian kapan hasil tes tersebut diumumkan. Akan tetapi sampai saat ini BKD Kabupaten Tuban mengaku masih menunggu pengumuman secara resmi dari Panitia seleksi Nasional (Panselnas).
“Insya Allah hasil seleksi CPNS di Kabupaten Tuban akan diumumkan pada minggu ketiga pada Januari ini. Tapi pastinya kita tunggu dulu dari Panselnya. Setelah Pengunguman resmi dari Panselnas keluar, kita juga harus rapat dengan panitia seleksi yang ada di Tuban terlebih dahulu untuk teknis pengumumannya,” kata Nur Hasan.
Saat disinggung tanggal berapa kepastian hasil CPNS Tuban bisa di lihat, Kepala BKD Tuban, belum bisa memastikan secara pasti tanggal berapa pengunguman tersebut bisa dilihat oleh publik. “Untuk tepatnya kita juga belum bisa memastikan secara pasti. Karena itu juga tergantung dari Panselnas,” terang Kapala BKD Tuban ini.
Diketahui, tes CPNS yang digelar Pemerintah Kabupaten Tuban pada tahun 2014 lalu diikuti oleh 2.049 peserta. Dari jumlah peserta tersebut¬† memperebutkan 52 formasi, dan yang sudah dinyatakan lulus administrasi, dan mengikuti tes CPNS dengan sistem CAT (Computer Assisted Test) pada tanggal 2 sampai 9 Desember 2014 lalu. “Alhamdulillah mas, kalau seperti ini kan ada kepastian, meskipun belum ditentukan tanggal dan harinya,” Kata Novi salah satu peserta tes CPNS. [hud]

Tags: