Heartway Gencar Pasarkan Produk Inovatif di Indonesia

Foto Ilustrasi

Surabaya, Bhirawa
Perusahaan teknologi kesehatan Taiwan Heartway Medical Products Co. Ltd., sejak tahun 2017 ini mulai melakukan pemasaran di Indonesia, salah satunya dengan produk inovatif yakni Compact Scooters (S21 EASY MOVE) yang telah mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence Silver Award 2017.
Assistant Presiden Direktur Heartway Medical Products Co. Ltd, Daniel T.L Hsieh saat dikonfirmasi Bhirawa, Minggu (26/11) kemarin mengungkapkana dalam posisi pasaruntuk skuter elektrik lipat kecil, S21cocok untuk di bandara, pusat perbelanjaan, toserba, tempat parkir dan tempat lainnya.
“Meskipun S21 adalah alat transportasi berbasis tenaga yang dirancang untuklansia, desainnya memiliki kinerja yang sangat baik dalam hal keamanan lingkungan, keselamatan, penghematan energi, desain dan estetika. Dalam hal kecepatan alat ini yang setara dengan manusia, bahkan kekuatan jalannya sama dengan pejalan kaki,” jelasnya.
Daniel menambahkan untuk mempertahankan konsistensi gaya desain produk perusahaan, desain S21 Easy Move ini menggabungkan fungsi lipat sepeda yang memungkinkan konsumen melipat produk dengan cepat hanya dalam beberapa detik, hanya dengan satu gerakan dan tidak perlu membongkar bagian-bagiannya. Dan setelah dilipat, dapat langsung diletakkan di bagasi mobil.
Selain itu produk ini sangat ringan dan nyaman untuk digunakan,remotecontroljuga berfungsi secara otomatis, serta terdapat peringatan tegangan rendah beserta proteksinya. “Dengan bobot kurang dari 20 kilogram, ini merupakan fitur produk yang jarang ditemui di pasaran. Dalam sekali pengisian ulang daya, dapat berjalan sejauh 11 kilometer. Dan ketika terintegrasi dengan sistem transportasi umumlainnya seperti mobil, kapal, pesawat, ini dapat memudahkan kegiatan para lansia,” terangnya.
Untuk itu Heartway tengah gencar memasarkan produk-produk inovatifnya ke Indonesia. Dan upaya mereka yang pertama yakni dengan mencari agen distributor, melalui gelaran event Taiwan Excellence Mall Exhibition di Tunjungan Plaza 3, Surabaya, Jatimbeberapa waktu yang lalu.
Potensi pasar yang besar serta jumlah populasi penduduk yang sangat banyak, menjadi alasan bagi Heartway untuk merambah pasar Indonesia.”Dengan restrukturisasi rantai pasokanglobal, muncul pasar negara-negaraberkembang seperti ASEAN dan negara Asia Selatan yang tumbuhpesat.Dalam beberapa tahun terakhir, negara-negara ASEAN telah menjadi pasar ekspor terbesar kedua dan destinasi terbesar kedua untuk investasi asing dari Taiwan,” ujarnya.
Indonesia mempunyai populasi yang besar. Hampir 250 jutapenduduk merupakan pasar konsumen terbesar di Asia Tenggara dan terbesar ke-5 di dunia. Ini juga merupakan poin penting bagi pebisnis Taiwan untuk menyusun strategi isnis diAsia Tenggar.
“Heartway akan memberikan analisis pasar dan karakteristik industri, garansi produk, fitur produk, pendidikan dan pelatihan terhadap teknisi, penyesuaian parameter produk, materi iklan, video produk, tanya-jawab, dan lain-lain untuk dukungan kebutuhan pelanggan,dan secara regular kamiberinisiatif melalukan survei kepuasanpelanggan,” pungkasnya. [riq]

Tags: