Hermanto Tanoko: Cleo Luncurkan Produk Terbaru ”Cleo Platine”

Hermanto Tanoko didampingi Isteri, Brand Ambasador Maudy Ayunda, Dirut dan Wakil Dirut Tanobel saat Launching Cleo Platine

(Air Murni Kemasan Elegan Hasil Teknologi Modern)

Surabaya, Bhirawa
PT Sariguna Primatirta (persero) Tbk atau TANOBEL memiliki visi menjadi perusahaan AMDK yang terdepan di Indonesia. Untuk mewujudkan hal tersebut, TANOBEL melalui taglinenya ”delivering wonderful life” menghadirkan Air Minum Dalam kemasan yang diambil dari sumber terbaik, dikemas dengan kemasan aman bagi kesehatan, serta sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan keluarga Indonesia.
Pada kuartal ketiga tahun ini, CLEO kembali berinovasi dengan menghadirkan produk inovatif Cleo Platine yang hadir sebagai pilihan bagi masyarakat yang memiliki gaya hidup modern, smart, dan bercita rasa tinggi. Cleo Platine sangat sesuai untuk mereka yang mengedepankan gaya hidup yang berkualitas dan memilih produk terbaik bagi pribadi dan keluarga.
Apa itu Platine, Hermanto Tanoko presdir Tanobel didampingi Belinda Natalia (Dirut) dan Melisa Patricia (Wakil Dirut) saat Launching Cleo Platine di hotel Vasa Jumat (2/8) menjelaskan,
PLATINE berasal dari kata Platinum memiliki makna murni. Seluruh prosesnya menggunakan teknologi yang terbaik sehingga menghasilkan air murni yang tidak mengandung mineral anorganik. Menjadikan CLEO air minum terbaik dan tepat untuk kesehatan diri sendiri dan keluarga.
Hadir dengan desain dan visualisasi grafIs yang modern, menggambarkan Platine sejalan dengan gaya hidup target marketnya yang dinamis, modern dan mawas teknologi. Dalam satu botol Platine terdapat kemurnian alam dengan nilai tertinggi, sebuah ”Platinum Purity”.
Momen bersejarah ini juga menjadi salah satu wujud syukur CLEO atas pencapaian yang membanggakan pada semester awal tahun 2019 ini. Melalui inovasi terus menerus serta pemasaran yang didukung oleh distribusi ke seluruh Indonesia, Pada semester pertama tahun 2019 ini CLEO berhasil membukukan pertumbuhan penjualan sebesar 36%, jauh melebihi target pertumbuhan rata-rata industri AMDK di tahun 2019 yang hanya sebesar 10% berdasarkan data Asosiasi Perusahaan Air Minum dalam Kemasan Indonesia ( Aspadin ).
Bertujuan menjadikan gaya hidup bangsa Indonesia yang sehat, modern, dan dinamis, kami mengemas kemurnian dari alam dengan teknologi modern dan termutakhir. Dengan visi ini, CLEO mempersembahkan Cleo Platine. Komitmen CLEO untuk terus menghadirkan inovasiinovasi merupakan wujud semakin besarnya kepercayaan konsumen dan para stakeholder pada produk Air Murni CLEO, produk yang 100% sepenuhnya dikembangkan dan diproduksi oleh putra-putri Indonesia kebanggaan bangsa.(ma)

Tags: