HM Irsyad Yusuf: Pejabat Baru Dilantik Tak Memperkaya Diri

Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf saat melantik sepuluh pejabat pimpinan tinggi pratama lingkungan Pemkab Pasuruan di Gedung Serbaguna, Pemkab Pasuruan, Senin (4/1) sore.

Pasuruan, Bhirawa
Bupati Pasuruan, HM Irsyad Yusuf melantik sepuluh pejabat pimpinan tinggi pratama lingkungan Pemkab Pasuruan di Gedung Serbaguna, Pemkab Pasuruan, Senin (4/1) sore. Di hadapan 10 pejabat yang baru dilantik, Gus Irsyad panggilan akrabnya berpesan agar tidak melakukan hal-hal yang sewenang-wenang dalam jabatan yang baru diembannya. Pihaknya juga berharap agar seluruh pejabat dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab pemerintah secara maksimal.

“Para pejabat yang baru dilantik harus mengedepankan loyalitas, dedikasi dan kinerja yang tinggi. Dan saya menginginkan agar para pejabat tidak menggunakan jabatan ini untuk kepentingan sendirinya atau memperkaya diri,” ujar Gus Irsyad.

Gus Irsyad menambahkan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama sudah sesuai dengan tahapan dan proses pengadaan hingga pengisian jabatan yang diatur Undang-undang. Terutama berdasarkan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Tahapan proses pengadaan dan pengisian jabatan yang kosong pada level pratama dilakukan dengan tahapan dan sesuai ketentuan maupun peraturan perundangan yang berlaku. Atas rekomendasi KASN yang mempunyai kewenangan untuk mengevaluasi prosesnya benar atau tidak,” jelas Gus Irsyad.[hil]

Tags: