Hobi Nonton

Hazad-KahnHazad Khan
Hadirnya film-film baru baik action maupun petualang di layar lebar menjadi kesempatan untuk menyalurkan hobi nonton bagi salah satu manager di lingkungan telekomunikasi ini.
Dia adalah Manager Management Service XL East Region, Hazad Khan. Baginya menonton film bioskop seakan seperti kewajiban meskipun rutin hanya satu kali dalam satu minggu. “Kewajiban, karena bisa lebih dekat sama istri saat nonton bareng dan juga mencari suasana lain seperti waktu pacaran dulu,” ungkap pria kelahiran Kalimatan Barat.
Hampir semua film barat maupun Indonesia sudah ia tonton, asalkan film itu bergenre action dan petualang. “Kalau sudah nonton film action itu yang paling mengasyikkan saat pemain mengatur strategi ataupun saat pemain mau membalas musuhnya, itu yang paling bikin geregetan,” ujar suami Venny Pingkan.
Bahkan saat ditinggal istri ke Jakarta pun, ia tetap rutin menonton bioskop baik di mal, di antaranya Cito maupun di Galaxy Mall. Sendiri juga tak masalah buatnya.
Hobi nonton ini membuatnya punya penilaian tersendiri. Baginya film Indonesia¬† kualitasnya masih kurang greget dibandingkan film barat. “Teknik maupun alur cerita dan kemasan film barat itu bisa enak dilihat, bahkan ending filmnya pun bisa menggugah hati. Sedangkan film Indonesia sebenarnya tekniknya sudah bagus cuman ceritanya yang kurang bisa menarik,” kata penggemar Chris Brosnan.
Dia berharap dunia perfilman Indonesia bisa menciptakan film yang lebih baik dan berkualitas, baik alur cerita film hingga tekniknya sehingga bisa dinikmati, dilihat serta dipahami para penontonnya. “Penting bisa membuat film yang berkualitas apalagi persaingan industri film juga sangat ketat, jangan sampai film Indonesia ini kalah dengan film-film barat maupun Tiongkok dan ditinggal oleh penonton,” tutur pengkoleksi DVD film action. [riq]

Rate this article!
Hobi Nonton,5 / 5 ( 1votes )
Tags: