HPN, KAI Daop 8 Surabaya Siap Layani Pelanggan Dimasa Pandemi Covid-19

Petugas KAI saat membagikan merchandise kepada pelanggan di stasiun maupun diatas KA.

Surabaya, Bhirawa
Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang diperingati setiap tanggal 4 September menjadi momen bagi KAI dalam memprioritaskan pelanggan dalam menjalankan bisnis jasa transportasi KA khususnya dimasa pandemi Covid-19.

Manager Humas Daop 8 Surabaya, Luqman Arif mengungkapkan kepuasan pelanggan, menjadi semangat bagi segenap insan KAI dalam memberikan pelayanan terbaik. Untuk itu petugas KAI menyapa para pelanggan KA dengan ucapan ‘Selamat Hari Pelanggan, terima kasih telah menggunakan jasa transportasi KA’ dan juga membagikan merchandise kepada pelanggan di stasiun maupun diatas KA.

“Menyapa, memberi salam hormat, dan membagikan souvenir kepada pelanggan adalah bentuk apresiasi kami di Hari Pelanggan Nasional kepada pelanggan KA yang tetap setia dengan transportasi KA. Kami akan terus melakukan inovasi dan kolaborasi, demi mewujukan pelayanan terbaik bagi pelanggan, sesuai visi perusahaan, menjadi solusi ekosistem transportasi terbaik untuk Indonesia,” terangnya, Senin (6/9).

Luqman Arif menambahkan dimasa pandemi ini, KAI terus melakukan berbagai inovasi dan kolaborasi dengan stakeholder terkait. Mulai dari menghadirkan layanan RapidTest Antigen, hingga vaksinasi gratis di stasiun.[riq]

Tags: