HPN Ke-75, Dandim 0815 Mojokerto Ucapkan Selamat pada Wartawan

Dandim dan Kapolres sedang berama tama bersama insan pers. Usai membagikan masker.

Mojokerto. Bhirawa
Perhatiannya terhadap anggotannya juga pada warga yang sedang dirundung bencana serta pada mitra kerjanya yakni Pers yang tergabung pokja Kodim 0815. Dandim 0815. Mojokerto Letkol. Inf. Dwi Mawan Sutanto,memang tidak disangsikan lagi.

Salah satunya di hari Pers. Ke 75 selasa 9 februari 21. Alumnus Akmil tahun 2000 menyempatkan diri membagikan 2000 buah masker bersama Kapolres serta insan Pers kepada warga yang kini sedang dilanda pandemi Covid-19.di pasar Benteng Pancasila Kota Mojokerto. Bahkan secara khusus ucapan selamat HUT. Pers. Ke 75 ini juga diberikan ke pada segenap Insan Pers.pada Harian Bhirawa.melalui wartawan Bhirawa Mojokerto.

Hal ini menurut Dandim, sebagai rasa peduli dan perhatian terhadap insan pers. Semoga bisa tetap menjalankan tugas- tugas Jurnalistik secara profesional di tengah pandemi Covid -19. Sedangkan pembagian masker kepada warga yang dimulai sejak tanggal 31/1 hingga 9 februari ini, tidak lain Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.jelasnya.

Usai mengucapkan selamat HUT bagi Insan Pers. dan membagikan masker Dandim melanjutkan kegiatannya ke Kecamatan Dawarblandong dengan bergowes ria bersama rombongan Koramil Dawarblandong. Untuk membagikan 2000 masker yang ada di Kecamatan paling barat Kabupaten Mojokerto ini.(min)

Tags: