HUT Korpri Ke-52, SMKN 1 Bondowoso Raih Penghargaan PT Siber News Multimedia

Pimpinan redaksi PT Siber News multimedia, Adit M Mansyur memberikan penghargaan kepada SMKN 1 Bondowoso bertempat di ruang kepala sekolah setempat, Rabu (29/11). (sawawi/bhirawa).

Bondowoso, Bhirawa.
Satu lagi penghargaan fenomenal diterima SMKN 1 Bondowoso, Rabu (29/11). Penghargaan dari PT Siber News tersebut diterima langsung oleh kepala sekolah SMKN 1 Bondowoso Drs.Malik.Mpd. sejumlah guru serta Wakasek Kehumasan, Aning ikut serta mendampingi kepala sekolah, Drs Malik MPd.

Menurut Malik, pihaknya mengaku bangga sekaligus senang setelah menerima penghargaan khusus dariĀ  PT Siber News Multimedia yang berkantor di Kabupaten Bondowoso Ini. “Saya mewakili sekolah sangat senang dan bersyukur bisa mendapatkan penghargaan dari media nasional Siber News. Kapasitas media ini sudah banyak dikenal di seluruh Indonesia serta masyarakat Bondowoso ini,” tutur mantan Kepala SMKN 1 Klabang Kabupaten Bondowoso itu.

Sementara itu Adit M Mansur berharap kedepan tercipta sinergitas antara SMKN 1 Bondowoso bersama PT Siber News Multimedia. Adit menambahkan, kedepan siswa dan guru serta keluarga besar SMKN 1 Bondowoso bisa mencegah meluasnya pemberitaan hoax. “Kami ingin ada kerja sama sinergitas yang didalamnya intens melakukan publikasi prestasi siswa siswi SMKN 1 Bondowoso,’ harap Adit.

Selain itu, imbuh Adit, pihaknya juga berharap jalinan sinergitas antara SMKN 1 Bondowoso dengan PT Siber News Multimedia juga bisa menghindari adanya pemberitaan hoax yang akhir-akhir ini banyak terjadi dikalangan masyarakat. Termasuk, ungkap Adit, terjadinya hoax di lingkungan sekolah. “Untuk menghadang gencarnya berita hoax harus dilawan dengan gencarnya publikasi yang memuat prestasi prestasi siswa dan siswi SMKN 1 Bondowoso,” pungkas Adit.

Disisi lain Ketua Komite SMKN 1 Bondowoso Endang Srisuharini mengaku ikut berbahagia dengan berhasilnya Kepala SMKN 1 Bondowoso Drs Malik MPd meraih penghargaan bergengsi dari PT Siber News Multimedia yang bertepatan dengan momen perayaan HUT Korpri ke-52, Rabu (29/11). Bagi Endang, sebagai mitra kerja SMKN 1 Bondowoso, pengurus komite juga layak mengapresiasi penghargaan yang sangat langka tersebut. “Penghargaan ini bisa menjadi pelecut sekaligus motivasi bagi stakeholder SMKN 1 Bondowoso sehingga kedepan terus bisa mengukir prestasi baik lokal Bondowoso, regional Jatim dan prestasi di tingkat nasional,” beber mantan Pengawas itu. (awi.hel).

Tags: