IM3 Ooredoo Ajak Generasi Muda Berkolaborasi Buat Konten Kreatif

Siswa SMA saat mengikuti ajang IM3 Ooredoo ‘Collabonation – Freedom To Collaborate’.

Surabaya, Bhirawa
Mendorong generasi muda Indonesia untuk menciptakan konten digital yang positif dengan cara berkolaborasi baik dengan pembuat konten yang berpengalaman, maupun dengan teman sendiri. Untuk itu IM3 Ooredoo meluncurkan kampanye ‘Collabonation – Freedom To Collaborate’.
Melalui kolaborasi, anak muda diharapkan dapat berkembang dan belajar lebih cepat. Sementara itu sebagai bagian dari kampanye Collabonation, IM3 Ooredoo telah menyelenggarakan #IM3OoredooXschool di sekolah-sekolah Bandung, Semarang dan Surabaya.
Dalam kegiatan #IM3OoredooXschool ini IM3 Ooredoo mengajak siswa/i SMA untuk berkolaborasi membuat konten kreatif dan positif bersama teman-temannya. Untuk mendukung hal tersebut IM3 Ooredoo menyediakan Collabonation Studio dalam bentuk mobile truck yang akan datang ke sekolah-sekolah dan siswa/i dapat membuat konten video di dalamnya dengan berbagai tema; ASMR, lifestyle, music ataupun konten yang sedang marak di kalangan anak sekolah.
SVP-Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin mengungkapkan IM3 Ooredoo memahami generasi muda Indonesia memiliki banyak ide yang inovatif dan dinamis. Untuk itu, IM3 Ooredoo membuat kampanye Collabonation – Freedom To Collaborate dengan memberikan ruang yang memungkinkan mereka bebas berkolaborasi bagi yang ingin menciptakan konten digital yang berkualitas, salah satunya adalah dengan membawa Collabonation Studio disetiap rangkaian kegiatan #IM3OoredooXschool.[riq]

Tags: