IM3 Ooredoo Ajak Pelajar Buat Konten Digital Positif dan Kreatif

VP-Head of PR & Brand Activation Indosat Ooredoo, Benny H. Hutagalung saat memberikan materi kepada para peserta #IM3OoredooXschool.

Surabaya, Bhirawa
Sukses menggelar kampanye ‘Collabonation – Freedom To Collaborate’ di Bandung, Semarang dan Surabaya, di awal tahun 2020 ini IM3 Ooredoo melanjutkan salah satu bagian dari rangkaian acara tersebut yaitu #IM3OoredooXschool Goes to Bali.
Senior Vice President – Head of Brand Management & Strategy of Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk rewards bagi 23 siswa/i SMA pemenang tantangan #IM3OoredooXschool yang telah berkolaborasi membuat konten digital terbaik di Collabonation Studio.
“#IM3OoredooXschool Goes to Bali memberikan kesempatan bagi para siswa/i pemenang #IM3OoredooXschool untuk mendapatkan ilmu baru tentang content creation, serta memberikan mereka kebebasan dalam mengeksplor ide-ide kreatif saat membuat konten disana. Kami berharap kegiatan ini dapat mendorong semangat siswa/i untuk berkolaborasi dalam membuat konten digital secara maksimal agar menjadi lebih menarik sehingga dapat memanfaatkannya sebagai peluang digital,” terangnya, Selasa (4/2).[riq]

Tags: