Imam Mualim: PT XL Axiata Tbk Utamakan Layanan Terbaik Pelanggan

Vice President East Region XL Axiata, Mochamad Imam Mualim saat memberikan merchandise edisi terbatas kepada pelanggan setia XL Axiata.
 XL Axiata

Surabaya, Bhirawa
Mengutamakan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggannya, Manajemen PT. XL Axiata ,Tbk. (XL Axiata) yang diwakili oleh Vice President East Region XL Axiata, Mochamad Imam Mualim dan General Manager Sales Operations Jawa Timur Area ,Hiasinta H. Paembonan memberikan pelayanan langsung kepada pelanggan yang datang ke XL Center Pemuda Surabaya.
Hal ini dilakukan untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional 2018, selain memberikan merchandise edisi terbatas kepada pelanggan yang beruntung, XL Axiata menggelar program khusus bertema Bersama #JadiLebihBaik yang didedikasikan bagi para pelanggan setia.
“Salah satu hal terpenting yang menjadi budaya dalam perusahaan kami adalah service excellent. Artinya kami selalu berusaha mengutamakan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan XL Axiata. Tanpa pelanggan, kami bukanlah siapa-siapa, dan kami percaya keberhasilan kami sangat tergantung dari kepercayaan pelanggan terhadap layanan telekomunikasi yang kami berikan,” ungkap Vice President East Region XL Axiata, Mochamad Imam Mualim saat dikonfirmasi Bhirawa, Selasa (4/9) kemarin.
Mochamad Imam Mualim menambahkan XL Axiata akan terus meningkatkan kualitas layanan sebagai salah satu faktor kepuasan pelanggan, seperti jaringan maupun pilihan produk inovatif. “Pada tahun ini East Region terus melakukan peningkatan pembangunan infrastruktur di seluruh wilayah, sebagai salah satu usaha dalam memberikan service excellent kepada seluruh pelanggan,” terangnya.
Sedangkan program apresiasi yang XL Axiata gelar dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional 2018 diantaranya adalah layanan gratis khusus untuk pelanggan prabayar XL dan AXIS yang disesuaikan dengan profile masing-masing pelanggan yaitu gratis saat meng-akses Facebook, Path, LINE, WhatsApp seharian, data sampai dengan 10GB, nelpon sesama selama 1440 menit.
Layanan gratis ini berlaku di tanggal 4 September 2018 yang dapat diperoleh melalui UMB *123#, aplikasi myXL dan AxisNet. Selanjutnya disediakan juga penawaran khusus dan hadiah spesial untuk setiap aktivasi XL PRIORITAS dan transaksi baik layanan pelanggan maupun pembelian produk di gerai XL Center/XPLOR tertentu.
Selain ituMomentum Hari Pelanggan Nasional 2018 juga dimanfaatkan XL Axiata untuk meresmikan gerai pusat layanan pelanggan XPLOR terbaru yang berada di XL Axiata Tower, Jl. HR Rasuna Said, Kav 11-12, Jakarta Selatan.
Gerai ke-78 ini menerapkan layanan one stop shopping di mana pelanggan bisa melakukan pembelian produk seperti isi ulang, paket layanan data/internet, atau pun paket bundling smatphone. Selain itu, di tempat ini, pelanggan juga bisa mendapatkan informasi mengenai berbagai penawaran menarik dari XL Axiata dan bereksperimen dengan live demo unit. Bahkan pelanggan juga bisa mendapatkan bantuan atas permasalahan yang terjadi pada layanan XL. [riq]

 

Tags: