Imam Mukri: 700 P3K Kabupaten Sidoarjo Terima SK

Plt Kepala BKD Kab Sidoarjo, Imam Mukri.

Sidoarjo, Bhirawa
Sebanyak 700 SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau P3K di Pemkab Sidoarjo, Kamis (23/6) kemarin, menerima SK yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Sidoarjo, Subandi.

Penyerahan yang dilakukan di alun-alun Kota Sidoarjo itu, juga dihadiri Ketua Komisi A DPRD Sidoarjo, Dhamroni Khudori. Plt Kepala BKD Kab Sidoarjo, Drs Imam Mukri Affandi MM, menyampaikan pada tahun 2021 lalu ada sebanyak 1.248 SK yang telah diserahkan kepada para P3K di Pemkab Sidoarjo.

“Hari ini hanya tenaga guru saja. Guru SD dan SMP, yang ada di lingkungan Dikbud Sidoarjo,” kata Imam, usai penyerahan SK P3K di alun-alun Sidoarjo

Insya Allah pada tahun 2022 ini, kata Imam, juga akan ada perekrutan tenaga P3K. Namun Imam, belum bisa menyampaikan quotanya. Pemkab Sidoarjo, menurut Imam, memang masih kekurangan pegawai. Karena banyak pegawai yang sudah purna tugas.

Tenaga P3K ini, kata Imam, memang mayoritas berasal dari tenaga non ASN di OPD yang sudah bertahun-tahun. Sehingga mereka mempunyai jam terbang dan pengalaman kerja.

“Meski demikian tetap ada seleksinya,” kata Imam, yang juga Kabag Kerja Sama Pemkab Sidoarjo itu. [kus.dre]

Tags: