Incar Target 1,5 Juta Pelanggan Baru, PLN Icon Plus Gelar Pemasaran Bersama

Manager PLN UP3 Situbondo Eka Panji Saptaprasetya (kiri) dan Manajer Kantor Perwakilan Jember Regional Jawa Timur PLN Icon Plus, Muhamad Anhall (kanan) saat meluncurkan program bersama. [sawawi/bhirawa].

Situbondo, Bhirawa.
Jajaran PT PLN (Persero) melalui anak usahanya PLN Icon Plus (Icon+) berupaya merealisasikan target 1,5 juta pelanggan tercapai dengan baik. Untuk mewujudkan target itu, PLN melakukan peningkatan jumlah pelanggan melalui layanan internet milik PLN bernama Iconnet serta melakukan sejumlah strategi. Salah satunya dengan menggelar kegiatan pemasaran bersama melalui program Grebek Cluster Canvassing di 13 Kota dan Kabupaten se-Jawa Timur.

Menurut Manajer PT PLN UP3 Situbondo, Eka Panji Saptaprasetya, kegiatan yang di gelar di wilayah Situbondo itu merupakan bentuk sinergi PLN Group yang bertujuan untuk mengenalkan Iconnet sebagai layanan internet fixed broadband yang andal dan terjangkau.

“Dukungan ini diberikan lewat sinergi mitra pemasaran Iconnet dengan petugas Billing Management PLN serta pemasaran bersama dengan Unit Retail PLN. Kedepan integrasi proses pendaftaran dan pembayaran Iconnet juga akan dilakukan melalui aplikasi PLN Mobile,” ungkap Eka.

Kegiatan tersebut serentak dilaksanakan dan berhasil menyedot perhatian dan antusiasme masyarakat yang hadir dengan mendatangi booth penjualan. Rata rata pengunjung aktif bertanya lebih detail tentang produk Iconnet. Melalui kegiatan itu target dapat menyumbang pertumbuhan jumlah pelanggan Iconnet hingga 1,5 juta pelanggan pada tahun 2024.

Sementara itu Manajer Kantor Perwakilan Jember Regional Jawa Timur PLN Icon Plus, Muhamad Anhall menyampaikan agar program tersebut semakin dekat dengan pelanggan, melakukan sinergi di kantor-kantor cabang UP3 PLN se-Jawa Bali dan diharapkan menjadi point of sales Iconnet.

“Dengan adanya dukungan PLN melalui seluruh unit di Jawa Timur, kami yakin bisa membuat Iconnet akan lebih dikenal dan diminati oleh seluruh masyarakat di Jawa Timur. Salah satunya melalui petugas baca meter sehingga petugas bisa memperkenalkan produk iconnet ke rumah-rumah warga,,” jelas Anhall. (awi.bb)

Tags: