Ingin Punya Cucu Lebih dari Satu

Hari Sucahyono SH MSi

Hari Sucahyono SH MSi
Anak adalah karunia Tuhan yang harus disyukuri. Begitu pula yang dilakukan Sekretaris DPRD Kabupaten Sidoarjo, Hari Sucahyono SH MSi, yang hanya memiliki anak semata wayang tetap menerimanya dengan ikhlas dan sabar.

Menurut pejabat eselon II kelahiran Tuban ini, putri tunggalnya itu kini telah berkeluarga. Oleh karena itu, ia berdoa agar kelak putrinya bisa mempunyai anak lebih dari satu. “Ya supaya rumah jadi ramai dan ceria,” katanya sambil tertawa.

Diakui pria yang kini telah berusia 57 tahun ini, mempunyai anak satu ataupun lebih, semuanya pasti ada kelebihan dan kekurangnya. Tetapi bagi dirinya, semuanya dijalani saja dengan ikhlas dan sabra, karena itu adalah kehendak Tuhan.

“Kalau anak saya satu, ya semoga anak saya nanti saya doakan akan diberikan oleh Tuhan anak lebih dari papanya,” katanya.

Meski putrinya kini telah menikah, Hari mengaku tidak kesepian. Karena menantunya juga warga Sidoarjo, sehingga apabila kangen, dirinya dan istrinya maupun anaknya akan bisa cepat datang untuk bertemu melepas kangen. [kus.iib]

Rate this article!
Tags: