Investor Baru Sipoa Group Sukses Refund Dana Konsumen Nominal Kecil Hingga Besar

Andrys Ronaldi didampingi Masbuhin saat memberikan Refund pada salah seorang konsumen

Surabaya, Bhirawa
Kemelut berkepanjangan antara pihak direksi dan konsumen Sipoa Gtoup, akhirrya menampakkan titik terang benderang setelah kuasa hukum managemen team, Masbuhin menemukan investor baru yang dimaksudkan diantaranya terdiri dari Andrys Ronaldi dan Rafael Kardinal yang hadir pada acara Refund di hotel Best Western Papilio Jl.A Yani Surabaya Sabtu (27/3).
Ditemui disela sela acara Masbuhin menjelaskan, dengan adanya managemen baru dan invesyor batu maka Sipoa Group juga bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di tubuh Sipoa Group , salah satu diantaranya adalah Refund dana para konsumen mulai dari yang terkecil yakni Rp 20 juta sampai dengan Rp 250 juta.
Bagi para konsumen yang sudah menetima Refund ini nantinya apakah mereka masih akan tetap menjadi konsumen Sipoa Group managemen baru atau tidak,” Yanh jelas mereka sudah kita undang semua melalui surat undangan resmi, jadi oilihannya terserah mereka masing masing,” ungkap Masbuhin.
Lebih jauh Masbuhin selanjutnya menjelaskan kronologis panjang menuju penyelesaian kemelut antara direksi Sipoa Group dan pihak konsumen sebagai berikut,
1. Firma Hukum kami, Masbuhin And Partners sejak 2019 lalu berupaya keras mencari alternatif penyelesaian permasalahan antara seluruh Konsumen Sipoa Group dengan Para Direksi Sipoa Group diluar proses hukum, non litigasi secara efektif dan effesien, sampai akhirnya bertemulah kami dengan Para Investor dari Jakarta seperti Ibu Laras, Bapak Andrys Ronaldi, Bapak Rafael Kardinal dan kawan-kawan.
2. Memang butuh waktu yang sangat lama, proses panjang dan melelahkan untuk bisa meyakinkan para investor ini, segala tahapan proses akuisisi korporasi mulai letter of intents sampai due diligence telah kami lewati semua. Tentunya kehadiran investor baru sipoa group ini dinantikan oleh para konsumen sebagai jalan tengah untuk mengakhiri segala permasalahan antara sipoa lama dengan konsumennya.
3. Para Investor yang diwakili oleh Bapak Andrys Ronaldi, Hari ini datang secara khusus dari Jakarta ke Surabaya untuk menyerahkan refund uang cash kepada konsumen yang lolos verifikasi dan validasi awal. Kegiatan Investor ini sengaja kami kemas dalam bentuk Gathering antara Investor, Konsumen dan Rekan-rekan Media, guna terciptanya hubungan dan komunikasi baik, sehingga tersosialisasikannya penyelesaian masalah diluar proses hukum antara Konsumen dengan Direksi Sipoa lama, apabila tujuan ini bisa tercapai, maka program-program investor untuk melanjutkan pembangunan proyek hunian dalam bentuk apartemen bisa segera terwujud, apalagi Investor ini baru saja melakukan kerjasama dengan Inkoppol di Jakarta, didukung Bank BTN untuk penyediaan fasilitas kredit kepemilikan apartemen indent dan ready stock untuk personil polri.
4. Seperti yang telah kami umumkan disalah satu media cetak pada hari Senin, tanggal 15 Maret 2021 lalu, kalau Management Team/Investor Baru Sipoa Group melalui Firma Hukum kami akan melakukan proses verifikasi dan validasi data dan dokumen seluruh konsumen sipoa secara ketat dan menyeluruh sebelum dilakukan penyelesaian masalahnya.
5. Management Team/Investor Baru Sipoa Group memberikan pilihan kepada konsumen dalam penyelesaian masalahnya dalam 3 (tiga) bentuk :
1. Refund uang cash
2. Melanjutkan pembelian unit/apartement yang saat ini terus dikerjakkan oleh Investor Baru
3. Penukaran Unit/Apartement
6. Ke-3 (tiga) bentuk penyelesaian yang ditawarkan oleh Management Team/Investor Baru diatas, silahkan dipilih dan dipergunakan dengan baik dan bebas oleh para konsumen, karena baik Direksi Sipoa lama, maupun investor baru sipoa group menginginkan segala permasalahan ini tuntas, tidak ada yang dirugikan satu dengan lainnya, termasuk program kerja jangka pendek, menengah dan Panjang yang telah disusun oleh Management Team/Investor Baru Sipoa Group segera terlaksana. [ma]

Tags: