Jaga Aset Tiang Negara, Telkom Gandeng TNI

Executive Vice President Telkom Regional 5 Jatim, Bali,Nusra Iskriono Windiarjanto bersama TNI AD menjaga tiang telpon sebagai aset negara dengan melakukan pengecatan.

Executive Vice President Telkom Regional 5 Jatim, Bali,Nusra Iskriono Windiarjanto bersama TNI AD menjaga tiang telpon sebagai aset negara dengan melakukan pengecatan.

Surabaya, Bhirawa
PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk   (Telkom) menggandeng TNI untuk mengamankan dan menjaga fasilitas negara seperti tiang-tiang milik Telkom yang juga merupakan perusahaan negara. Upaya ini dilakukan agar bisa memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.
Salah satu program yang sangat terkait dengan keinginan Telkom memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sekaligus melakukan interaksi dengan lingkungan adalah mengajak masyarakat ikut peduli dengan keberadaan tiang-tiang Telkom yang letaknya memang berada di tengah2 masyarakat atau berada di dalam cluster perumahan.
Tiang telepon digunakan sebagai titik untuk menggelar jaringan kabel yang dimiliki Telkom sebingga keberadaannya penting untuk dijaga agar bisa memberikan layanan telekomunikasi yang berkualitas, baik voice, data, video.
Bersama dengan TNI, Telkom menggelar program ini dengan tema Tiang Kami Pelanggan Kami dan hal ini berlangsung di seluruh Indonesia.
“Di program ini team kami dari Telkom ingin sekaligus mengedukasi masyarakat yang berada di sekitar tiang Telkom mengenai keberadaan tiang Telkom sebagai aset negara”, terang  Executive Vice President Telkom Regional 5 Jatim, Bali,Nusra Iskriono Windiarjanto saat ditemui ditengah karyawan Telkom Surabaya di salah satu kawasan perumahan Wisma Permai Surabaya, Minggu (24/4).
Dengan melakukan edukasi ini, harapan Iskri, sapaan akrab IskriIsktiono, masyarakat akan ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga dan merawat tiang Telkom, termasuk cara perawatan dan pengamanannya.
Program ini dibagi dalam 3 kegiatan, mulai dari pengecatan tiang, pemeriksaan kesehatan atau pengobatan gratis, dan perbaikan sarana umum.Menurut Iskri, program ini dibagi dalam beberapa kegiatan selain pengecatan tiang, pemeriksaan kesehatan atau pengobatan gratis dan perbaikan sarana umum.
Secara khusus kepada anggota Koramil dan Ketua RW di perumahan Wisma Permai, Iskri mengucapkan terimakasih karena telah memberikan kesempatan kepada Telkom untuk menyelenggarakan kegiatan aksi simpatik ini. Dia mengharapkan kegiatan ini dapat diterima dan dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat agar hubungan sosial di dalam masyarakat di area Wisma Permai ini dapat terjalin lebih baik lagi.
Iskri juga berharap kegiatan ini dapat dilakukan dimasa mendatang dengan melibatkan berbagai pihak sehingga silaturahmi dapat terus terjalin dengan baik dan juga dapat meningkatkan kepedulian masyarakat akan semua aset Telkom sehingga dapat turut menjaga keberadaan tiang telepon milik Telkom untuk tetap melayani pelanggan Telkom dengan kualitas yang terjamin. [ma]

Tags: