Jeffri Ricardo: AQUA Ajak Konsumen di Masa Sulit dengan #HatiHarusOptimis

Surabaya, Bhirawa
Di tengah kondisi pandemi yang belum usai dan resesi ekonomi yang sedang melanda, AQUA mengajak konsumen Indonesia untuk tetap optimis melalui program promosi #HatiHarusOptimis. Menurut data Biro Pusat Statistik (BPS), pandemi COVID 19 sejak awal tahun ini telah menyebabkan pertumbuhan ekonomi tumbuh minus 3,49 persen pada kuartal III setelah pada kuartal II juga mengalami pertumbuhan minus 5,32 persen. Pertumbuhan ekonomi ini juga menurut BPD telah meningkatkan jumlah angka pengangguran di Indonesia tahun ini hingga mencapai 9,77 persen.

Program promosi #HatiHarusOptimis ada untuk memberikan konsumen kesempatan memenangkan berbagai hadiah dengan total milyaran rupiah. AQUA berharap program ini dapat membantu konsumen untuk memenuhi berbagai kebutuhan selama masa-masa pandemi ini melalui berbagai hadiah yang dapat dimenangkan.

“Kami menawarkan puluhan ribu voucher belanja untuk dimenangkan dan dipergunakan untuk belanja keperluan sehari-hari. Hadiah laptop dan paket internet diharapkan dapat membantu anak-anak belajar secara leluasa dan membuka kesempatan bagi anggota keluarga lainnya untuk memulai usaha daring. Ada pula hadiah sepeda motor sebagai salah satu solusi transportasi dengan tetap menjaga jarak. Kemudian, kami juga tawarkan hadiah utama berupa tabungan keluarga senilai ratusan juta rupiah yang juga siap dimenangkan,” kata Marketing Manager AQUA, Jeffri Ricardo, kemarin.

Jeffri juga menambahkan bahwa melalui program #HatiHarusOptimis, AQUA mengajak lebih banyak masyarakat Indonesia untuk fokus pada hal-hal yang baik serta terus menjaga kesehatan diri termasuk melalui pemenuhan hidrasi harian dengan air mineral berkualitas, yang berasal dari sumber air terlindungi, untuk tetap optimis menjalani hari.[ma]

Tags: