Jelang Pileg, Kader Gerinda Kota Kediri Dibekali Pendidikan Politik

Kota Kediri, Bhirawa
Jelang pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden beserta wakil presiden (Pilpres) 2024, DPC Partai Gerindra Kota Kediri mulai melakukan kegiatan penguatan kader.

Materi pendidikan politik tersebut dihadiri seluruh kader dari tiga kecamatan dan terbagi di empat lokasi, Wiko Winarno Caleg Dapil Mojoroto, Helmi Yusuf Sekertaris DPC Gerindra.

Ketua DPC Gerindra Katino amd yang juga menjadi pemateri dalam kegiatan ini, Menurutnya pendidikan politik untuk para kader guna penguatan jaringan didalam Partai Gerindra.

“Diantaranya, ialah penguatan di dalam struktural partai, kader, jaringan tokoh masyarakat ” kata Katino di kediaman Wiko Winarno , Minggu (26/11).

Selain itu salah satu tujuannya ialah pemenangan Prabowo Subianto menjadi presiden di tahun 2024 mendatang. “Para kader diharapkan terus bergerak menjelang Pileg dan Pilpres, yaitu berkampanye ke masyarakat.”terangnya.

Ketiak ditanya target kursi dalam pileg mendatang Katino mengungkap jika target perolehan kursi dalam parlemen sebanyak enam kursi , ” Kami akan berupaya sekuat tenaga, dengan langkah-langkah strategis, kami akan melakukan penguatan-penguatan,” ujarnya.

Dengan adanya pendidikan politik yang diberikan, diharapkan dapat memuluskan target tersebut karena kekompakan kader dan simpatisan. Van

Tags: