JOB P-PEJ Gelar Pertemuan dengan Warga Ngampel

image_45_halojobBojonegoro, Bhirawa
Pihak operator Lapangan Sukowati, Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB P-PEJ) di wilayah Bojonegoro berupaya menggelar pertemuan bersama pemerintahan desa (pemdes) Ngampel. Hal ini sebagai tindak lanjut protes warga Desa Ngampel, Kecamatan Kapas beberapa waktu lalu sehubungan dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) dan tali asih yang dianggap belum dipenuhi.
Basith Syarwani, sebagai Field Administration Superintendent (FAS) JOB P-PEJ, mengatakan,  pihaknya sudah menyelesaikan program CSR dan tali asih untuk Desa Ngampel. Menurutnya, seperti tali asih, pihaknya langsung transfer ke toko bahan bangunan dan bisa dikirimkan ke lokasi.
Sedangkan untuk bibit ikan juga sama, kami langsung membayar di pembenihan sementara pelaksanaan kami serahkan sepenuhnya ke desa. “Pemberian sesuai dengan peraturan dari pusat, CSR yang diberikan bukan berupa uang tunai, melainkan berupa program untuk pengembangan masyarakat,” jelas Basith usai pertemuan Selasa (6/5).
Sementara itu, Kades Ngampel Pudjianto mengaku memang saat ini tuntutan warga sudah diselesaikan oleh pihak JOB P-PEJ. Mulai program tali asih untuk meninggikan bangunan musala yang sudah diselesaikan di toko bahan bangunan. “Jika nanti dikirim dan dibiarkan di sana tanpa ada pengerjaan kalau lama-lama banyak yang hilang, siapa yang akan bertanggung jawab,” katanya. [bas]

Keterangan Foto : Masalah CSR Desa Ngampel JOB P-PEJ Gelar Pertemuan dengan Warga Ngampel · JOB P-PEJ

Tags: