Kades Trantang Ditahan Polisi

Tuban, Bhirawa
Lantaran lamaran tidak ditanggapi dengan baik, Kasmuri (45), Kepala Desa (Kades) Trantang Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban yang ikut mengantar proses lamaran warganya Lajer (35) terhadap Nur Azizah (30), warga Desa Rengel, Kecamatan Rengel, Tuban akhirnya ditahan kepolisian karena telah mengancam dengan senjata Airsoft Gun pada orang tua Nur Azizah.
Dari data yang dapat dihimpun Bhirawa kejadian tersebut bermula pada saat rombongan Lajer bersama dengan enam orang termasuk Kepala Desa (Kades) mendatangi rumah Azizah dan berniat untuk melamar Azizah yang merupakan seorang janda, yang telah dua tahun berpacaran.
Akan tetapi pada saat sampai di rumah Janda tersebut, rombongan Lajer diterima oleh keluarga dari pihak perempuan dan dipersilakan masuk. Sehingga mereka langsung masuk ke dalam rumah perempuan yang juga sebagai seorang guru itu dan sudah banyak keluarga dari perempuan. “Awalnya sudah dipersilakan untuk masuk, semua bersalaman dengan orang tuanya. Tapi saya yang terakhir salaman dan saya langsung ditampar oleh kakak Ipar Azizah,” kata Lajer, saat berada di Mapolres Tuban.
Dari keterangan Lajer, setelah mengetahui dirinya ditampar oleh kakak Ipar perempuan idamannya itu, Kades Trantang yang mengantarkan prosesi lamaran tersebut langsung mengeluarkan senjata Airsoft Gun, dengan tujuan untuk melerai keributan itu. [hud]

Rate this article!
Tags: