Kampanye Wonderful Indonesia, Beri Diskon Hingga 85 Persen

Surabaya, Bhirawa
Merayakan keberagaman budaya dan tradisi di Indonesia, Shopee salah satu perusahaan e-commerce melakukan kampanye Wonderful Indonesia dengan menawarkan rangkaian produk favorit pengguna Shopee dari berbagai daerah di Indonesia.
Mulai 5 hingga 31 Juli 2017, Shopee mengajak pengguna berpartisipasi dalam permainan Wonderful Indonesia “Spin The Wheel” untuk memenangkan berbagai paket liburan dengan destinasi terbaik dalam negeri.
“Kini, Shopee sukses menjangkau pengguna dari 515 kota dan kabupaten di seluruh Indonesia. Melalui kampanye Wonderful Indonesia ini, kami ingin memperluas pasar kami lebih jauh dan merayakan keberagaman budaya Indonesia. Pengguna juga dapat memilih produk favorit mereka dari seluruh pelosok Indonesia, dan menikmati layanan gratis ongkos kirim dari kami,” ungkap CEO Shopee, Chris Feng saat dikonfirmasi Bhirawa, Rabu (12/7) kemarin.
Chris menambahkan, kampanye Wonderful Indonesia ini menawarkan produk favorit pengguna Shopee dari berbagai daerah di Indonesia, seperti dari Sumatera, Kalimantan, Jawa dan Indonesia Timur. “Setiap minggunya, Shopee bakal tawarkan rangkaian produk pilihan pengguna yang telah terkurasi. Penawaran menarik lainnya dari Shopee dengan diskon hingga 85% setiap minggunya,” jelasnya.
Untuk itu Shopee mengajak pengguna mengikuti permainan Wonderful Indonesia “Spin The Wheel”, dengan peluang memenangkan voucher belanja senilai total puluhan juta Rupiah dan 16 paket liburan ke Belitung, Raja Ampat, Tanjung Puting dan destinasi lainnya.
Selain itu pengguna bisa berpartisipasi melalui aplikasi Shopee di ponsel, usai berbelanja dengan minimum pembelian Rp 90,000. “Indonesia telah menjadi pasar terbesar kami di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, dimana kami menerima lebih dari 80% transaksi harian dari berbagai wilayah di luar kota Jakarta,” terangnya.
Chris tetap berkomitmen untuk kedepannya akan terus melengkapi aplikasi dengan fitur-fitur yang memudahkan pengguna, sekaligus melaksanakan berbagai festival belanja yang sesuai dengan preferensi masyarakat Indonesia dimanapun mereka berada. [riq]

Tags: