Kampanyekan Ramah Lingkungan, Koleksi Shafira Berbahan Kain Serat Kayu

Coleksi baju ramah lingkungan, diperagakan di acara Afternoon High Tea  Minggu [2/2] kemarin.

Kota Malang, Bhirawa
Kampanye ramah lingkungan, menjadi keharusan bagi semua komponen masyarakat. Upaya itu nutkak dilakukan untuk mengurangi penumpukam sampah yang sulit terurai.  
Aris Krisna Wibowo, Shafira Devision Head, kepada wartawan disela-sela  Afternoon High Tea  di Hotel Ijen Suite, Ahad 2/2 kemarin menuturkan, jika pihaknya mengeluarkan coleksi terbarunya, berbahan dasar benang dari serat kayu.
“Kampanye pemanasan global dan mencintai lingkungan menjadi bagian penting yang harus kita perhatikan. Makanya kami juga ingin ambil bagian pada kegiatan tersebut dengan mengeluarkan coleksi busana berbahan dari serat kayu,”tutur Ari Krisna.
Menurutnya, bahan  baku kain dari serat kayu ini,  bahanya mudah terurai. Ini berbeda dengan bahan dasar kimia, yang sulit terurai. Sedangkan bahan yang dia pakai itu daiperoleh dari impor, sehingga kualitas coleksinnya, tetap terbaik.
Ia lantas, memaparkan, jika dari Kota Malang, Shafira mengelar event dengan konsep, yang hangat, Afternoon High Tea sebagai salah satu wadah bagi Shafira menyapa para membernya sekaligus sebagai sebuah apresiasi akan loyalitas para membernya yang dibungkus dalam suguhan acara yang beragam dari mulai talkshow hingga fashion show. 
Dipandu oleh David Chalik, sebuah talkshow mengenai perjalanan, karya, serta pelayanan Shafira, berlangsung meriah. Menurut Feny Mustafa, founder Shafira, kesuksesan Shafira hari ini salah satunya karena loyalitas para membernya yang kerap mendukung karya-karya Shafira, dari tahun ke tahun. 
Secara konsisten pihaknya, selalu memberi apresiasi kepada membernya dalam bentuk event, reward, dan tentunya melalui pelayanan terbaik untuk pengalaman berbelanja para customer. 
Dalam event tahun ini, Shafira juga memberikan banyak kejutan reward untuk para membernya. Dimulai dari kontes foto outfit of the day dengan hadiah branded perfume, hingga reward trip ke Bali dan Singapura. 
Selain itu, yang berbeda dari acara kali ini, terdapat shopping store area yang dibuat megah layaknya store Shafira, yang biasa dikunjungi para customer Shafira. Audiens yang hadir bisa mendapatkan koleksi terbaru Shafira secara eksklusif sebelum dirilis ke store.
Selain talkshow & shopping session, di penghujung  menampilkan gelaran fashion show dari koleksi limited edition yang hanya bisa didapatkan di event tersebut. Fashion show koleksi terbaru  Shafira, ini juga menandai rilisnya konsep produk dengan dominasi palet warna natural dengan motif yang terinspirasi dari alam. [mut]

Tags: