Kantor PAC PDI Perjuangan Lowokwaru Diresmikan

Kader PDI Perjuangan PAC Lowokwaru bersama dengan Pengurus DPC saat peresmian Kantor PAC Lowokwaru Rabu (14/4) kemarin.

Kantor PAC Pertama di Kota Malang
Kota Malang, Bhirawa
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Malang, I Made Riandiana Kartika, Rabu (14/4) malam, meresmikan Kantor Sekretariat PAC Lowokwaru Kota Malang.

Made berharap, peresmian Kantor PAC, menjadi momentum perjuangan seluruh kader PDI Perjuangan di Lowokwaru.

“Ini merupakan momentum, bagi seluruh kader di Lowokwaru, untuk terus meneguhkan perjuangan demi kemaslahatan masayarakat kecil. Terlebih peresmian dilakukan di Bulan Ramadhan akan menjadi berkah tersendiri bagi PDI Perjuangan PAC Lowokwaru, untuk terus bersemangat memperjuangkan nasib rakyat,”tandas Made.

Apalagi kata dia, ini adalah kantor PAC Pertama di Kota Malang, karena itu dia juga berharap menjadi pelecut semangat bagi PAC lain, untuk memiliki kantor serupa.

Peria yang juga Ketua DPRD Kota Malang itu, lebih lanjut menyampaikan Kantor PAC, akan berdampak besar pada pengembangan partai, keberadaanya akan lebih cepat merespon seluruh kepentingan masyarakat kecil (Wong Cilik).

Peresmian Kantor PAC di Jalan Saxophone nomor 1, Tunggul Wulung, Kota Malang itu, selain dihadiri oleh Ketua DPC, juga dihadiri oleh selurun pengurus DPC dan anggota DPRD Dapil Lowokwaru. Bahkan secara khusus Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur Dr. Sri Untari Bisowarno MAP juga hadir.

Menurut Untari, keberadaan Kantor PAC makin menandakan jika semangat Kader PDI Perjuangan untuk berjuang dan mendekatkan diri dengan masyarakat sangat besar.

“Kami sangat senang, melihat semangat juang kader tak pernah lelah. Pendirian kantor PAC menjadi penanda jika PDI Perjuangan semakin dekat dengan rakyat,”tuturnya.

Apalagi dengan adanya pengurus PAC yang juga terdiri dari kaum milenial makin menandakan jika PDI Perjuangan Partai Moderen yang dicintai seluruh lapisan masyarakat.

Sementara itu, Sugiyanto Ketua PAC Lowokwaru, didampingi Sekretarisnya Safira Lestari, menyampaikan, pihaknya siap mengemban tugas untuk memajukan partai.

“Sebagai kader di PAC, kami siap mengemban amanah partai, Pesan Ketua DPC dan Sekretaris DPD Jatim akan terus kami pegang,”tuturnya.

Kantor PAC akan menjadi pusat kegiatan partai dan mengidentifikasi serta mencarikan solusi persoalan masyarakat.(mut)

Tags: