Kapolres Sampang Berikan Penghargaan Personel Berprestasi

Foto: Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz Berikan penghargaan ke 35 personil berprestasi

Sampang,Bhirawa.
Polres Sampang gelar apel penghargaan kepada anggota berprestasi, Setidaknya 34 personel mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sampang, Selasa (17/11).

Selain pemberian penghargaan apel kemarin juga dilakukan penyerahan kendaraan dinas kepada Bhabinkamtibmas dalam mendukung tugas pembinaan kepada masyarakat dan launching program kampung tangguh Semeru “Bersih Narkoba”, “Peduli Harkamtibmas”, dan “Ketahanan Pangan” serta penyerahan bantuan alat pertanian pendukung kampung tangguh Semeru Polres Sampang.

Dalam apel yang dipimpin Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si juga diikuti Waka Polres Sampang, PJU Polres Sampang, Kapolsek, jajaran perwira dan bintara Polres Sampang dan Polsek serta PNS Polri Polres Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si memberikan penghargaan kepada 34 anggota Polres Sampang yang berprestasi dalam berbagai prestasi dan dedikasinya dalam ungkap kasus tindak pidana Narkotika jenis sabu dan 1 anggota yang berprestasi menjalankan tugas serta pengabdian kepada masyarakat dalam kegiatan Harkamtibmas.

“Sudah banyak prestasi yang sudah diungkap oleh rekan-rekan semuanya, saya mengharapkan seluruh anggota Polres Sampang dan Polsek-Polsek jajarannya terus berprestasi. Anggota yang belum mendapatkan penghargaaan pada hari ini silahkan menunjukkan dan meningkatkan kinerjanya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara serta masyarakat” arahan dan harapan Kapolres Sampang kepada seluruh peserta apel.

AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si juga mengatakan kepada seluruh peserta apel untuk selalu meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas. “Saya berharap seluruh anggota Polres Sampang dan jajarannya melaksanakan tugas dengan baik dan meningkatkan kinerjanya dalam pelayanan kepada masyarakat agar institusi Polri khususnya Polres Sampang semakin di cintai masyarakat.

Dalam Surat Keputusan Kepala Kepolisian Resort Sampang nomor Skep/07/IX/2020 yang di bacakan anggota Bagsumda Polres Sampang disebutkan 3 Kapolsek dan 31 anggota dari Polsek Ketapang, Polsek Sokobanah dan Polsek Robatal juga mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si karena telah berprestasi mengungkap tindak pidana Narkotika jenis Sabu.

Bripka Eko Purwanto jabatan Banit V Sat. Intelkam Polres Sampang juga mendapatkan penghargaan juga mendapatkan penghargaan dari Kapolres Sampang karena kinerjanya sebagai LO (Liaison Officer) penanganan konflik syiah di Kabupaten Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz S.IK, M.Si yang di wakili Kabagsumda Polres Sampang AKP AKP Siti Maryatun SH mengatakan kepada beberapa awak media massa bahwa Polres Sampang hari ini memberikan 35 piagam penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

“Polres Sampang akan selalu memberikan penghargaan dan reward kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Oleh sebab itu saya berharap seluruh personel Polres Sampang dan Polsek jajarannya dapat meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” AKP Siti Maryatun SH. (lis)

Tags: