Kapolretabes Surabaya Lawan Sony Dwi Kuncoro

Sony Dwi KuncoroSurabaya, Bhirawa
Kejuaraan  Bulu Tangkis Djarum Bakti Olahraga  Antarmedia 2014 Wilayah Timur  luber peserta. Sebanyak 110 peserta (55 pasang)  akan tampil dalam event yang dilaksanakan di GOR Sudirman, Surabaya, 12-13 November lusa.
Kejuaraan akan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Surabaya Ir Armudji. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan pertandingan ekhisibisi dengan Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Setija Junianta dan pebulutangkis nasional Sony Dwi Kuncoro.
“Jumlah peserta ini sungguh di luar dugaan. Ini event antar wartawan yang jumlahnya terbanyak,” kata Ram Surahman, sekretaris panpel wilayah timur, kemarin, Senin (10/11).
Para peserta, tambah dia, berasal dari 20 media cetak dan televisi. Mereka berlaga dalam tiga kelompok umur yakni 35 tahun ke bawah, 35-45 tahun, dan 45 ke atas. Menariknya, para peserta tak hanya berasal dari kru media yang  berada di Surabaya. Beberapa peserta daerah seperti Malang, Tulungagung, Mojokerto dan Madura juga ambil bagian. Alhasil, ini membuat peta  kekuatan menjadi sulit diprediksi dan menarik.   “Persaingan bakal sengit di tiap kelompok. Apalagi, juara tahun ini akan ikut grand final di Kudus,” lanjut Ram.
Banyaknya peserta di Surabaya ini mendapat apresiasi dari panitia pusat. Rutinnya event, tambah dia, membuat para peserta tertantang untuk ikut. “Wilayah Timur juga punya hal-hal yang kadang di luar dugaan di pembukaan dan penutupannya,” terang Fatih Chabanto, ketua panitia pusat. [wwn]

Tags: