Kasdam V Brawijaya Tekankan Profesionalisme Prajurit di Tengah Pandemi

Tampak dalam foto Kasdam V/Brawijaya sedang disambut kedatangannya oleh Dandim Kediri bersama perwira staf Kodim.
Kasdam V /Brawijaya

Mojokerto. Bhirawa
Disela sela kesibukannya Kasdam V Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan , S.E melakukan kunjungan kerja ke beberapa daerah, termasuk Kodim 0809 Kediri. Korem 082/CPYJ. Mojokerto.sabtu 25/7/20 sore.

Kunjungan Kerja tersebut selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru orang ke dua di Kodam V/Brawijaya juga untuk melihat langsung kondisi satuan di tengah pandemi covid-19. Jelas Kasdam usai diisambut Dandim 0809 Kediri beserta Pa Staf dan Prajurit Kodim 0809 Kediri.

Kunjungan Kasdam V/Brawijaya ke wilayah Kodim 0809 Kediri pada hari ini dalam rangka untuk meninjau satuan jajaran Kodam V Brawijaya ,dimana Yonif Mek 521/DY baru selesai melaksanakan rehab bangunan Mako dan Asrama.

Kegiatan selamjutnya Kasdam V/Brawijaya akan berlanjut meninjau ke Batalyon Infanteri 511 Blitar dan Batalyon Infanteri 500 Rider yang saat ini sedang melaksanakan kegiatan latihan di Kalidawir Kabupaten Tulungagung.juga berkunjung ke di Pos 2 di Mako Yonif Mekanis 521/DY Jl. Ir. Sutami Kelurahan Banjaran Kota Kediri pada pukul 07:15 Wib di lanjutkan dengan peninjauan di perumahan dan pangkalan Yonmek 521/DY.

Dalam sambutanya Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan, S.E mengatakan “jika kunjungan tersebut merupakan tugasnya untuk kepentingan negara sekaligus perkenalan diri selaku pejabat baru.

“Selaku pejabat baru disatuan Kodam V Brawijaya, saya berkeliling ke satuan – satuan termasuk ke wilayah teritorial seperti di Kodim 0809 Kediri ini, untuk lebih mengenal semua anggota, terutama juga untuk melihat kondisi secara langsung Kondisi Satuan di tengah Pandemi Covid-19 ini,” Ucapnya.(min)

Tags: