Bestprofit Futures Pialang Berjangka Paling Aktif di Tahun 2020

Andry pimpinan BPF Cabang Malang.

Kota Malang, Bhirawa
Bestprofit Futures (“BPF”) menerima kado istimewa dengan meraih peringkat pertama untuk dua kategori sekaligus yaitu sebagai perusahaan pialang gabungan teraktif dan perusahaan pialang teraktif untuk transaksi bilateral pada bulan Desember 2020.

Pemeringkatan ini merupakan laporan yang dirilis oleh PT Bursa Berjangka Jakarta (Jakarta Futures Exchange) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero) setiap bulan untuk 10 perusahaan pialang berjangka dan pedagang teraktif yang menjadi anggota dua institusi ini.

Direktur Utama PT Bestprofit Futures, Khusyen Azhari mengatakan bahwa pencapaian ini merupakan apresiasi dari nasabah. “Dengan menjadi pialang teraktif nomor satu menunjukkan kualitas layanan Perseroan sebagai perusahaan pialang berjangka yang dipercaya oleh banyak nasabah untuk melakukan transaksi berjangka,” ujar Khusyen.

Selain itu, kata dia, dengan menduduki peringkat pertama sekarang, semakin memacu BPF untuk berkomitmen memberi layanan yang semakin prima kepada nasabah. Sementara itu, Pimpinan Cabang PT Bestprofit Futures Branch Malang, Andri mengatakan bahwa filosofi bisnis BPF sejak awal adalah menghadirkan pengalaman bertransaksi yang aman dan nyaman kepada nasabah. Pondasi yang ditanamkan melalui brand values yaitu fairness, commitment, communicative, caring.

“Seluruh nilai-nilai tersebut dijalankan bersama oleh seluruh tim. Karena itu atas nama manajemen kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh individu di BPF yang berhasil meningkatkan kinerja dengan lebih baik,” tandas Andri.

Di tahun 2021, PT Bestprofit Futures optimistis untuk mempertahankan posisi sebagai pialang teraktif di posisi pertama dengan target volume transaksi tumbuh 25% atau menjadi 2 juta lot sampai akhir tahun. Di sisi lain, Direktur Utama PT Bursa Berjangka Jakarta, Stephanus Paulus Lumintang menambahkan, dengan pencapaian BPF pada tahun 2020 yang sangat baik, diharapkan tetap mengedepankan edukasi dan sosialisasi kepada para nasabah dan calon nasabah, sekaligus meningkatkan kualitas dalam pelayanan dan teknologi, agar dapat menciptakan iklim investasi yang aman dan nyaman dalam bertransaksi yang fair dan transparan.[mut]

Tags: