Klaim Pencairan Dana BPJS Ketenagakerjaan Lebih Mudah dengan JMO

Bojonegoro, Bhirawa
Warga Bojonegoro kini lebih mudah untuk klaim pencairan dana BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) dengan menggunakan aplikasi JMO (Jamsostek Mobile) pencairan lebih mudah dan bisa dari mana saja.

Menurut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bojonegoro, Rd Edi Sasono, aplikasi JMO merupakan salah satu bagian dari bentuk pelayanan BPJS Ketenagakerjaan untuk memberikan pelayanan prima kepada peserta.

“Dengan menggunakan JMO lebih efisiensi waktu dalam klaim, melalui digital dengan cara upload dokumen, dicek oleh petugas oke, langsung akan dicairkan,”ujar Kepala Kantor BPJamsostek Bojonegoro Rd Edi Sasono.

Untuk mendapatkan kemudahan pelayanan tersebut, lanjut dia, peserta hanya perlu melakukan download pada play store maupun appstore pada handphone atau gadget masing-masing.

Menurut Edi, JMO diharapkan solutif karena tidak ada jarak antara petugas dan masyarakat. Ini juga merupakan jawaban dari tuntutan peserta untuk mendapatkan layanan prima.

Dalam kesempatan itu, dia akan terus berupaya untuk mendorong peningkatan pengguna aplikasi JMO ini di wilayah kerjanya. Salah satunya dengan semakin gencar melakukan sosialisasi kepada perusahaan binaan di wilayah Bojonegoro. [geh]

Tags: