Kodim 0814 Jombang Baksos Ke Panti Asuhan Al-Ikhlas Sumobito

Kasdim 0814 Jombang, Mayor Inf M Run Harjono saat menyerahkan bantuan paket Sembako di Panti Asuhan Al-Ikhlas, Sumobito, Jombang, Jumat (15/01). [arif yulianto/bhirawa].

Jombang, Bhirawa
Berbagi Kebahagian di tengah Pandemi Covid -19, Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0814 Jombang Mayor Inf M Run Harjono bersama Perwira Staf Kodim 0814 Jombang melakukan doa bersama dan Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan paket Sembako ke Panti Asuhan Al-Ikhlas di Sumobito, Jombang, sekaligus silaturahmi dengan pengurus panti asuhan setempat, (15/01).

Kasdim 0814 Jombang mengatakan, pada kesempatan yang membahagiakan itu, pihaknya bisa bersilaturahmi dan berdoa bersama sekaligus berbagi kebahagiaan dan rezeki.

“Kita semua berdo’a semoga kita semua tetap diberikan kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 ini,” kata Mayor Inf M Run Harjono.

Kasdim 0814 Jombang berpesan agar anak-anak yatim di panti asuhan tersebut selalu giat dan bersungguh-sungguh dalam belajar, dengan menuntut ilmu setinggi mungkin agar kelak jika sudah besar bisa berhasil meraih cita-cita.

“Menjadi anak yang saleh dan saleha, berguna bagi agama dan negara,” tutur Kasdim 0814 Jombang.

Terkait Pandemi Covid-19 yang masih terjadi, Kasdim 0814 Jombang mengimbau agar semua pihak selalu menjaga kesehatan, menjaga imunitas tubuh masing-masing, dan terus disiplin mematuhi Protokol Kesehatan.

“Seperti disiplin memakai masker saat kegiatan di luar rumah, jaga jarak atau hindari keumunan serta mencuci tangan dengan sabun. Mari kita jaga diri dan jaga keluarga dan jaga Negara agar kita semua terhindar dari wabah Covid-19,” tandasnya.(rif)

Tags: