Kodim 0814 Jombang Bersama Warga Kompak Bangun Masjid

Anggota Koramil 0814/12 Kesamben, Jombang bersama warga Desa Pojokrejo, Kesamben, Jombang tampak bahu membahu pada pembangunan masjid Yayasan Al Falah, Dusun Ngerco, Desa Pojokrejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, minggu (02/02/2020). [arif yulianto/ bhirawa].

Jombang, Bhirawa
Babinsa Desa Pojokrejo, Koramil 0814/12 Kesamben, Kodim 0814 Jombang bersama masyarakat melaksanakan karya bakti membantu pembanguna tempat ibadah masjid di Yayasan Alfalah bersama warga Desa Pojokrejo, Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang, Minggu (02/02/2020).
Bertempat di Dusun Ngerco, Desa Pojokrejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang, Babinsa Koramil 0814/12 Kesamben, Sertu Endra bersama warga melaksanakan pembangunan masjid di desa pojokrejo kecamatan kesamben kabupaten jombang.
“Dibangunnya sarana ibadah ini bertujuan untuk menyediakan tempat yang representatif bagi jamaah untuk melakukan sholat, ihtikaf, ibadah jumat, pengajian dan kegiatan sosial keagamaan,” ujar Danramil 0814/12 Kesamben, Jombang, Kapten Inf Tatok Budiono.
Sementara itu, Kepala Dusun Ngerco, Desa Pojokrejo, H. Erry Tri Mei Narno mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kepedulian TNI terutama Babinsa Koramil 0814/12 Kesamben yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk membantu masyarakat membangun masjid tersebut.
“Sehingga dengan adanya masjid ini anak anak bisa belajar mengaji dan masyarakat disini bisa melaksanakan ibadah dengan kusyu’ serta kebersamaan dengan TNI dan masyarakat hendaknya terjaga dengan baik,” tutupnya.(rif)

Tags: