Kodim 0815 ikut Warnai Gowes Jalanan Wisata Mojokerto

Tampak dalam foto Dandim berkaos kuning didampingi Kasdim dan rombongan dengan semangat menyusuri jalanan wisata Trawas. (hasan amin/bhirawa)

Mojokerto. Bhirawa
Setelah sekian minggu jalanan menuju wilayah wisata di Kabupaten Mojokerto sepi. Akibat diguyur hujan deras hingga terjadi banjir disertai tanah longsor yang membahayakan pengguna jalan.
Memasuki minggu terakhir bulan januari 2020 jalanan menuju tempat wisata pegunungan, seperti Pacet dan Trawas,
kembali ramai di lalui Gowes ria. Salah satunya rombongan Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., beserta para perwira staf dan Danramil jajaran, melakukan gowes jelajahi wilayah Kecamatan Trawas Kabupaten Mojokerto.
Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto, SH., sabtu 25/1/2020 antara lain mengatakan, gowes ini merupakan olah raga murah yang memiliki sejumlah manfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh, terlebih di wilayah Selatan Mojokerto ini udaranya sangat sejuk karena dikelilingi gunung dan hutan.
Selain itu, melalui gowes ini akan semakin memupuk semangat kebersamaan dan kekompakan bahkan gowes ini bisa menjadi sarana Binter sekaligus monitoring wilayah.jelas Dandim.
Usai kegiatan gowes dilanjutkan ramah tamah sekaligus pemberian ucapan ulang tahun dari Dandim 0815 kepada Danramil 0815/17 Trawas Kapten Inf Suparno dan Danramil 0815/18 Gondang Kapten Inf Wiyanto, yang memasuki usia 57 tahun dan menjelang MPP pada Pebruari mendatang (min)

Tags: